Sunmi Bakal Balik Lagi ke Wonder Girls?

Sunmi Bakal Balik Lagi ke Wonder GirlsSunmi saat bersama Wonder Girls membawakan lagu fenomenal, Nobody

KabarDunia.com Sunmi memang dikenal sebagai mantan personel dari Wonder Girls yang telah hengkang pada 2010. Alasannya, saat itu Sunmi ingin fokus dengan program pendidikannya sebab dirinya sempat drop out dari bangku sekolah menengah atas pada tahun 2009.

Namun Sunmi justru kembali ke dalam dunia hiburan sebagai seorang penyanyi solo yang saat itu diasuh JYP Entertainment, yang merupakan agensi dari Wonder Girls. Sunmi sendiri berhasil dengan album yang berjudul Full Moon yang telah dihadirkan tahun 2013 silam.

Buktinya, Sunmi berhasil merajai deretan tangga lagu cukup ternama di Korea Selatan, seperti MelOn serta Olleh. Saat itu, Sunmi wajib berhadapan dengan karya solo dari Seungri serta Crayon Pop.

Sunmi akhirnya dikabarkan bakal kembali menghidupkan girlband Wonder Girls dengan kehadiran dirinya. Sunmi juga disebut-sebut bakal segera bergabung bersama Wonder Girls pada karya terbaru mereka.

Kabar tersebut timbul dari sang paman, di akun media sosial miliknya saat berfoto bersama dengan Sunmi. “Ini personel Wonder Girls, Sunmi, Di akan segera kembali pada pertengahan tahun ini dan akan reuni bersama rekan-rekannya,” tulis dari paman Sunye, diwartakan oleh Nate, pada Kamis (6/5/2015).

Namun pihak JYP Entertainment sendiri masih belum memberikan sebuah komentar tentang beredarnya kabar itu. “Kami memang sudah mendengar mengenai rumor itu. Tapi, kita tetap belum dapat memutuskannya,” ucap dari wakil dari JYP Entertainment.