Bersiap! Sejam Lagi Super Show 6, Super Junior Word Tour Dimulai!

Bersiap! Sejam Lagi Super Show 6, Super Junior Word Tour Dimulai!Super Junior yang akan tampil dalam super show 6 pukul 14.00 nanti

KabarDunia.com Super Junior telah siap menyapa para penggemarnya yang sering disebut ELF mulai hari ini, Minggu (3/5/2015), pada pukul 14:00 di International Convention Exhibition di BSD, Tangerang. Hanya kurang beberapa jam saja sampai akhirnya Super Junior tampil menghibur di hadapan para ribuan penonton.

Sebuah sumber pun menyatakan bahwa Super Junior sudah siap untuk memberikan sebuah totalitas dalam penampilannya di depan para ELF Indonesia dengan menghadirkan beberapa aksi yang memukau. Faktor itu pun dibuktikan dengan adanya gladi resik yang juga sudah mereka buat sebelum mereka menggelar konser di Indonesia.

Personel dari Super Junior juga disebut-sebut sudah mulai menjajal panggung yang bakal mereka gunakan hari ini untuk beraksi. Tidak hanya itu saja, personel yang terdiri dari Kyuhyun serta kawan-kawan ini juga beberapa kali terlihat mempraktekkan koreografi yang bakal mereka tampilkan nanti.

Saat konferensi pers dalam tajuk SS6 beberapa waktu yang lalu, suatu  bocoran menyatakan konser Super Junior yang ada di Indonesia bakal berjalan dengan sangat intim, hal ini sebab jarak antara para penontonnya dengan sang idolanya akan disetting sangat dekat. Rupanya faktor itu terkesan dari panggung SS6 yang dibuat sedemikian rupa untuk bisa merasa makin dekat dengan para pecinta sampai interaksi pun dapat terjalin.

Super Junior sendiri sudah mulai menginjakkan kaki di Indonesia sejak kemarin, pada 2 Mei 2015. Mereka telah melakukan perjalanan dari Changi Airport, Singapura. Sebelum menuju ke Indonesia, Super Junior juga memeriahkan perayaan hari buruh dengan para penggemar saat di Singapore Indoor Stadium, 1 Mei 2015.