Album EXO Sukses Puncaki Chart Empat Minggu Beruntun

Album EXO Sukses Puncaki Chart Empat Minggu BeruntunAlbum Anyar EXO Sukses Memecahkan Rekor Album Mereka Sebelumnya

KabarDunia.com Album anyar EXO “EXODUS” dalam kurun empat pekan berturut-turut sukses berada di posisi pertama pada Gaon Chart. Untuk album mereka versi Korea EXO berhasil bertengger di posisi pertama, sementara itu untuk album mereka versi Cina sukses berada di tempat ketiga.

Dikutip dari situs Soompi, selain albumnya yang saat ini berada di posisi teratas, lagu terbaru EXO “Call Me Baby” juga berhasil tampil baik di posisi keempat dalam sebuah kategori boy band.

Tak hanya terjadi di Gaon Chart, EXO juga berhasil menempati posisi teratas alias pertama selagi empat minggu beruntun pada Hanteo Chart untuk kategori penjualan album, dan memperoleh peringkat ke-95 di dalam Billboard 200.

Tidak hanya gemilang di daerah Korea, boy band yang juga digawangi oleh Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Sehun, Kai dkk ini juga selagi dua minggu belakangan berada di tempat pertama pada Five Music Chart, serta tempat pertama tangga lagu di Taiwan, Hong Kong serta Singapura. Keberhasilan dari mereka telah mencerminkan cinta yang besar yang ditunjukkna oleh para EXO-L (sebutan untuk fans).

Selain adanya semua prestasi ini, “Call Me Baby” juga sudah memenangkan sebuah tempat pertama selagi tiga minggu berturut-turut di agenda KBS “Music Bank,SBS “Inkigayo”, ” MBC “Music Core,” dan MBC Music “Show Champion.”

Kelompok ini juga berada di posisi pertama selagi dua minggu berturut-turut Mnet “M! Countdown” serta sekali di SBS MTV “The Show.” kini, EXO telah mempunyai total 15 piala. Kelompok ini terkenal memecahkan rekor mereka sendiri sebelumnya menerima sebuah tempat pertama sebanyak 14 kali dengan total 2.013 hit lagu mereka “Growl.”