Mulai Pulih, Girlsband Ladies’ Code Belum Berencana Comeback

Mulai Pulih, Girlsband Ladies’ Code Belum Berencana ComebackGirlsband Ladies’ Code saat masih berlima

KabarDunia.com Delapan bulan pasca terjadinya sebuah kecelakan mengerikan yang akhirnya menewaskan dua personelnya, para personel girlband Ladies’ Code yang tersisa mulai kini mulai pulih dari luka.

Ketiga personel Ladies’ Code yang tersisa pun mulai kembali ke asrama seusai selama beberapa bulan harus menjalani pengobatan serta perawatan yang intensif.

Dilansir dari Koreaboo, pada Sabtu (25/4/2015), Polaris Entertainment yang juga menaungi mereka pun menyebutkan apabila Ashley, Zuny serta Sojung saat ini kembali tinggal bersama di dalam asrama mereka yang berada di Seongbuk-gu, Seoul sejak akhir Maret kemarin. Walau pun begitu, sampai sekarang pun Ladies’ Code belum ada rencana untuk melakukan comeback.

“Mereka telah menghabiskan waktu bersama atau dengan para staf perusahaan di waktu senggang. Namun belum ada rencana comeback untuk mereka. Kita juga belum mengumpulkan lagu maupun mencari konsep,” ucap dari salah seorang perwakilan di agensi mereka.

Di samping itu, ketiga personel Ladies’ Code bakal tetap mendapatkan perawatan lanjutan pasca-cedera dampak dari kecelakaan yang terjadi pada tahun 2014 lalu. Tak hanya masalah fisik tapi juga psikis mereka yang juga terluka.

“Para personel (Ladies’ Code) telah kembali ke aktivitas seperti semula, menjalani kegiatan dari asrama menuju ruang latihan. Meskipun kita juga tak menyiapkan sebuah comeback, mereka juga tetap menerima pelajaran vocal serta koreografi,” tambahnya.

Ladies’ Code mengalami sebuah kecelakaan maut pada tanggal 3 September 2014 lalu yang merenggut nyawa dari dua personelnya EunB serta Rise. Penyebabnya diduga manajer yang saat itu menjadi sopir mengedarai mobil dengan kecepatan sangat tinggi maka lepas kendali di jalanan yang basah.