Rayakan Ulang Tahun Tao ke 22, EXO-L Tanam Ratusan Pohon

Rayakan Ulang Tahun Tao ke 22, EXO-L Tanam Ratusan PohonTao EXO yang hingga kini beritanya masih simpang siur

KabarDunia.com EXO kembali harus mengalami masa-masa sulit. Mimpi kurang baik EXO seusai Kris alias Wu Yi Fan serta Luhan hengkang 2014 silam tetap belum berakhir. Kini, giliran Tao yang berencana hengkang dari boy band yang membesarkan namanya.

Meski begitu, pecinta EXO yang disebut EXO-L menunjukkan bukti cintanya terhadap sang idola dengan menanam pohon yang diberi nama Tao. Kegiatan itu juga dilakukan untuk memperingati ulang tahun Tao yang ke 22 tahun.

Ratusan pohon Tao itu rencananya bakal membentuk hutan Tao yang adsa di wilayah Chungsoo Park di Seoul, Korea Selatan. Sebenarnya, rencana bernama Tao Forest Project telah ada sejak November 2014 silam. Tetapi beru dapat terlaksana sekarang, diwartakan OSEN, Senin (27/4/2015).

Projek ini dilakukan pecinta khusus Tao yang bernama XOTAO dan website khusus Tao yaitu BaiduTaobar. Kurang lebih ratusan pecinta dari seluruh dunia ikut dan dalam agenda ini untuk mengumplkan dana sampai 10 juta Won.

Uang yang terkumpul itu bakal dipakai membeli bibit pohon. Kemudian, Tao Forest ini bakal membikin tak sedikit orang merasa tenang ketika berkunjung ke taman Chungsoo sebab udaranya yang bersih.