Tao Minta Maaf di Weibo, Mungkinkah Tanda Bakal Keluar dari EXO?

Tao Minta Maaf di Weibo, Mungkinkah Tanda Bakal Keluar dari EXOTao Exo. satu diantara dua personel EXO asal China

KabarDunia.com Sejak dikabarkan mengalami cedera sampai akhirnya timbul pernyataan dari sang ayah untuk segera memutuskan kontraknya dengan manajemen serta membawanya kembali pulang ke Tiongkok, Tao pun selalu menghindar dari publik.

Sampai akhirnya pada Minggu (26/4/2015) kemarin, pemuda yang bernama orisinil Huang Zi Tao itu pun akhirnya buka suara. Melewati akun Weibonya Tao menuliskan, permintaan maaf “Aku minta maaf. Terimakasih.”, walaupun masih belum bisa dipastikan untuk siapa dan kenapa.

Tentu saja ucapan itu semakin mengundang rasa penasaran dan spekulasi para penggemar. Mereka pun bertanya-tanya apa yang di maksud dengan pesan tersebut. Apakah itu untuk memberi tau sebagai rasa terimakasih atas dukungan para fans selama ini terhadap dirinya atau justru permintaan maaf sebab ia bakal segera meninggalkan EXO semacam yang tengah hangat dibicarakan belakangan ini.

Pada tanggal 22 April 2015 kemarin, ayah Tao membuat gempar para netizen terutama pendukung dari EXO dengan cara menuliskan suatu surat di akun Weibo miliknya yang berisi tentang keinginannya untuk segera membawa Tao kembali pulang ke rumahnya yang ada di Tiongkok. Ia pun juga mengungkapkan apabila putranya (Tao) itu sudah menyetujui mengenai permintaannya.

“Saya ingin membawanya untuk kembali ke Negaranya guna pengobatan. Cedera yang telah dialami oleh Tao lumayan serius serta sebagai ayahnya, saya tak punya opsi lain kecuali kesehatan anak saya,” tulisnya melalui akun Weibo.

SM Entertainment sendiri sebagai agensi yang saat ini menaungi Tao menyebutkan bakal berusaha keras untuk bernegosiasi dengan Tao maupun ayahnya. Apabila nantinya Tao memang benar-benar akan meninggalkan EXO, Lay bakal menjadi satu-satunya personel EXO yang berasal dari Tiongkok yang tersisa, seusai Kris serta Luhan hengkang pada 2014 lalu.