Wajib Militer segera Kelar, Yesung SuJu Siap Comeback Bareng K.R.Y

Wajib Militer segera Kelar, Yesung SuJu Siap Comeback Bareng K.R.YYesung Suju yang bakal mulai keluar wamil pada tanggal 5 Mei

KabarDunia.com Ada sebuah berita gembira buat kalian para ELF, pada bulan Mei depan. Bukan hanya soal Super Show 6 Indonesia yang bakal diadakan di Indonesia saja, tapi juga soal kembalinya salah seorang main vocalist dari Super Junior, yakni Yesung, dari wajib militer yang selama ini dijalaninya. Akhirnya seusai hampir dua tahun lamanya, pelantun dari It Has To Be You ini dapat kembali menyapa para pecinta setia dengan suara emasnya lagi.

Dilansir dari situs Koreaboo, penyanyi yang bernama orisinil Kim Jongwoon ini bakal secara resmi keluar dari wajib militer mulai tanggal 5 Mei. Yesung sendiri sebelumnya telah menjalani tugas wajib dari negara gingseng ini mulai tahun 2013 silam, dia sendiri selama wajib militer bekerja sebagai tenaga pelayanan publik.

Kabarnya seusai keluar dari wajib militer, Yesung bukannya melakukan istirahat tapi akan langsung kerja. Yesung juga bakal bergabung dengan para vokalis lainnya, Ryeowook serta Kyuhyun. Ketiganya yang telah tergabung dalam proyek sub grup Super Junior K.R.Y bakal segera menghelat sebuah tur keliling Jepang. Jadi, dengan kata lain setelah wamilnya selesai dia bakalĀ  langsung menemui para fans.

K.R.Y merupakan sebuah sub grup pertama milik Super Junior yang mulai dibentuk oleh SM Entertainment pada tahun 2006 lalu. Grup ini sendiri berfungsi untuk menonjolkan dari suara-suara indah milik ketiga personelnya. Lagu-lagu mereka yang cukup populer merupakan The One I Love serta yang terbaru adalah single Jepang yang berjudul Promise You sebelum akhirnya Yesung berangkat untuk wajib militer.

Sayangnya, keluarnya Yesung dari wamil ini tak bisa dpercepat. Padahal Super Show 6 Indonesia akan digelar pada tanggal 3 Mei nanti. Kalau seandainya saja Yesung keluar sebelum pada tanggal 3 Mei, mungkin ada kemungkinan dirinya bakal turut menyapa ELF Indonesia lagi.

Well, meskipun saat ini belum berkesempatan untuk ikut ke Indonesia, yang penting adalah dukungan para ELF terhadap Yesung. Jangan lupa juga untuk selalu dukung K.R.Y yang sebentar lagi akan menggelar tur keliling Jepang!