Setelah Tao, Kini Lay Mulai Tunjukkan Tanda-Tanda akan Tinggalkan EXO?

Setelah Tao, Kini Lay Mulai Tunjukkan Tanda-Tanda akan Tinggalkan EXOKris, Luhan Tao dan Lay personel EXO asal Tiongkok

KabarDunia.com EXO saat ini tengah memperoleh sebuah ujian yang cukup berat. Kris serta Luhan yang memilih hengkang pada 2014 silam ternyata juga melayangkan sejumlah gugatan terhadap mantan agensinya tersebut, SM Entertainment. Seusai masalah pelik tersebut, EXO sempat sukses dengan comebacknya pada awal bulan dengan meluncurkan album baru mereka EXODUS, Namun belum lama menikmati hal tersebut kali ini EXO dihantam cobaan lainnya, Seperti yang diketahui bersama, Seusai Tao mengalami cedera, Ayah dari Tao pun meminta anaknya untuk mengundurkan diri dari EXO dan pulang kembali ke China, selain itu pada kabar yang berembus dikabarkan bahwa Xiumin pun seolah mulai menghilang dari dunia maya, para fans dari boyband yang baru saja comeback ini pun banyak yang menduga-duga bahwa Xiumin bakal ikut hengkang.

Dan tak sampai disitu saja, Kali ini Lay yang tak lain adalah personel EXO yang berasal dari Tiongkok juga dikabarkan bakal segera meninggalkan grup yang sudah membesarkan namanya tersebut. Berita tersebut timbul seusai adanya salah satu perwakilan kru SM Entertainment yang menuliskan sebuah  status di akun media sosial miliknya.

“Salah satu dari manajer EXO telah menyatakan bahwa Tao hengkang. Selanjutnya, Lay yang bakal segera keluar dari EXO,” tulis kru dari SM Entertainment, Namun tak lama kemudian postingan tersebut di hapus, dilansir dari Star Daily, pada Jumat (24/4/2015).

Selama ini, Lay memang dianggap bermuka dua serta seolah mengambil keuntungan dari kejadian tersebut. Salah satunya adalah, dengan pihak SM Entertainment, Ia mendirikan sebuah workshop (seperti tim khusus) guna mendukung seluruh aktivitas Lay ketika berada di Tiongkok, diwartakan The Korea Herald.

Workshop ini juga didirikan serta didaftarkan di bawah naungan nama Lay. Walau pun Lay tetap bersama dengan agensi, SM Entertainment, ia juga dapat memilih stafnya sendiri serta boleh bekerja dengan agensi lainnya di Tiongkok.

Lay juga telah melakukan perbuatan aneh dengan cara menghilangkan semua fotonya di akun Instagram miliknyanya @zyxzjs beberapa jam seusai munculnya tentang beberapa pemberitaan mengenai hengkangnya Tao. Faktor itu dilakukan Lay seakan menghindari penggemarnya di dunia maya.