Setelah Tao, Kini Berita Kurang Sedap EXO datang dari Xiumin, Ada Apa?

Setelah Tao, Kini Berita Kurang Sedap EXO datang dari Xiumin, Ada ApaXiumin EXO

KabarDunia.com Mimpi buruk ternyata tetap membayang-bayangi boyband yang baru saja merilis album EXODUS tersebut, seusai Kris serta Luhan yang hengkang tahun 2014 silam. Berita kurang gembira kali ini kembali menerpa lagi, bermula dari sebuah isu mengenai hengkangnya Lay EXO sampai adanya postingan permohonan pemutusan kontrak Tao EXO dengan SM manajemen yang dilakukan oleh ayah Tao.

Rupanya faktor itu juga bakal berdampak ke personel lainnya boyband yang baru saja melakukan comeback ini, termasuk didalamnya Xiumin EXO. Para penggemar menyadari apabila kini akun instagram official milik Xiumin EXO telah menghilang sejak tanggal 22 April 2015 lalu. Tak sedikit dari para penggemar yang berspekulasi, faktor ini kabarnya terkait dengan adanya persoalan saat ini yang tengah dialami oleh Tao.

Akun Instagram yang bernama @exoxm90 milik Xiumin tersebut dihapus dari sebuah jaringan media sosial terkenal itu dikabarkan telah hilang sebelum persengketaan mengenai Tao mencuat. Padahal pada akun itu sudah diikuti oleh lebih dari 2 juta pengikut, seperti yang diberitakan oleh Koreaboo, Kamis (23/4/2015).

Kekecewaan yang dirasakan oleh para penggemar pun akhirnya membikin para penggemar mengeluarkan beberapa macam asumsi. Ada dari mereka yang beranggapan apabila telah terjadi sebuah persoalan dengan grup idol asuhan SM Entertainment itu, hal itu dikarenakan oleh surat yang telah disampaikan oleh ayah Tao beberapa hari ini.

Para pecinta tak hanya sedih tapi juga khawatir dengan kondisi EXO kedepannya. Sebulan yang lalu Kai juga memutuskan untuk menghilangkan akun instagramnya, dimana akun tersebut diduga hanya dipakai sebagai media promosi dari comeback EXO.

Sementara itu Xiumin sendiri bakal hadir dalam sebuah acata JTBC show Crime Scene 2 sebagai seorang penyanyi populer, XiGaSu (29) yang juga dikenal sebagai “Prince Of Ballad”. Episode ini sendiri bakal tayang pada 29 April mendatang.