Banyak Akun Palsu, Akhirnya Lee Min Ho Bikin Akun Instagram

Banyak Akun Palsu, Akhirnya Lee Min Ho Bikin Akun InstagramLee Min Ho Resmi Buka Akun Instagram Official

KabarDunia.com Aktor Korea Selatan Lee Min ho, yang juga sangat populer di Negara Cina, akhirnya telah membuka sebuah akun resmi di Instagram, sebuah layanan jejaring sosial, pihaknya sendiri menyampaikan berita resmi ini Pada Kamis (23/04).

Bintang Korea yang juga pacar dari Suzy ini membuat akun Instagramnya serta langsung memposting dua bua foto terakhir yang diambil di Cina pada Rabu sore, kata Star House Entertainment.

“Lee Min Ho sudah mulai menulis di Instagramnya untuk para fans yang telah mengalami ketidaknyamanan dikarenakan banyaknya akun palsu yang dijalankan oleh orang-orang yang mengaku sebagai dirinya. Dalam waktu kurang dari satu hari, jumlah dari pengikut Lee Min Ho di akun resminya tersebut telah menembus 230.000,” kata agencynya itu.

“Karena banyaknya peniru palsu dan akun palsu, saya akhirnya membuka akun, juga. Ini adalah real minomi. Peniru Palsu, Nonono,” tulisnya, merujuk pada julukan lamanya.

Lee Min Ho ditembak Asiawide karena ketenaran dalam sosoknya yang cukup terkenal di Korea Selatan,  pemain serial “Boys Over Flowers” pada tahun 2009. Ia juga terkenal karena perannya terkemuka di drama seperti “City Hunter” (2011) dan “The Heirs” (2013) . Baru-baru ini, ia juga membintangi film lokal, “Gangnam Blues,” dimana itu adalah peran utama pertamanya di layar lebar.

Lee Min Ho saat ini telah memiliki sekitar 16 juta pengikut di Facebook, 27,5 juta pada layanan SNS Cina Weibo dan 25 juta di Twitter.