Tak Tahan Melihat Cedera Anaknya, Ayah Tao EXO Ingin Dia Berhenti

Tak Tahan Melihat Cedera Anaknya, Ayah Tao EXO Ingin Dia BerhentiSalah Satu Member Boyband EXO, Tao EXO

KabarDunia.com Para fans dari EXO kembali mendadak heboh sebab suatu surat yang telah diposting melalui Weibo. Akun yang baru saja dibikin itu mengaku apabila ia merupakan ayah Tao serta ingin mengungkapkan mengenai perasaannya terhadap anaknya.

Dalam surat yang cukup panjang tersebut, ayah Tao EXO menuliskan mengenai keinginannya untuk segera membawa sang putra tercintanya tersebbut pulang kembali ke China. Ia sudah tidak lagi tahan dengan menonton anak kebanggaannya itu harus terus-terusan mengalami cedera sejak menjalani debut hingga akhir-akhir ini.

“Huang Zi Tao nggak sempat mengecewakan kami; sampai sekarang pun, dirinya lah yang sangat rutin menjadi kebanggaan keluarga! Tapi yang membuatku wajib ragu – selagi tiga tahun sejak debutnya di EXO, dirinya terus saja mengalami berbagai cedera, parah maupun tidak. Sakit punggung, cedera di kaki, sakit di tubuh, hingga selagi tampil entah aku datang maupun tidak, namun setiap kali ia melakukan sebuah salto, aku bakal selalu mengkhawatirkannya, khawatir bakal membikin lukanya yang lama bakal semakin menjadi parah,” semacam ini lah cuplikan dari surat ayah Tao EXO, semacam yang telah dilansir Koreaboo.

SM Entertainment selaku management yang menanungi TAO EXO pun kemudian memberikan sebuah statement official terkait adanya surat yang dituliskan oleh ayah Tao EXO tersebut. Agensi juga mengaku sangat kecewa dengan adanya surat yang diungkapkan via Weibo tersebut, sebab sekarang mereka sedang dalam sebuah diskusi untuk aktivitas dari sang magnae EXO-M.

“Kamu sekarang sedang terus berdiskusi tentang aktivitas yang Tao EXO lakukan di China dengan Tao serta ayahnya, Namun tidak disangka sang ayah malah membuat sebuah postingan semacam itu. Namun, melalui sebuah diskusi dengan ayah Tao, kita sangat berharap supaya bisa menemukan jalan keluar yang paling baik untuk Tao,” ungkap dari perwakilan SME.

Melihat adanya kontroversi yang terus memuncak, apakah ini pertanda Tao EXO benar bakal meninggalkan EXO? Semoga hasil dari diskusi SM Entertainment bisa mengambil hasil terbaik.