Ajak Fans Nostalgia, Sutradara Winter Sonata Siap Bikin Sekuelnya

Ajak Fans Nostalgia, Sutradara Winter Sonata Siap Bikin SekuelnyaWinter Sonata adalah Drama Legendaris awal kesuksesan Korea Wave di berbagai negara

KabarDunia.com Winter Sonata merupakan salah satu drama legendaris yang pernah tayang pada tahun 2002 silam. Drama Korea tersebut bahkan dianggap sebagai salah satu mahakarya yang bisa menjadi tonggak serta gerbang dari kesuksesan Korean Wave pertama kali di seluruh dunia. maka tak heran jika di Korea bahkan ada monumen untuk mengenang drama ini.

Meski sudah lebih dari 10 tahun, nyatanya drama percintaan satu ini tetap dicintai oleh penggemarnya. Buktinya, para netizen hingga kini masih sangat aktif dalam mengulas tentang kisah dari drama yang dibintangi oleh Choi Ji Woo dan Bae Yong Joon di beberapa forum baik lokal maupun mancanegara.

Untuk itu, demi memuaskan hasrat dari para pecinta yang sangat merindukan kisah dari Winter Sonata, drama yang legendaris itu kabarnya bakal segera dibuatkan sekuelnya. Tim produksi, tergolong di dalamnya sutradara Winter Sonata juga sudah berkumpul untuk membicarakan mengenai proses pembuatan sekuel drama tersukses pada masanya tersebut.

“Kru serta tim produksi, tergolong di dalamnya sutradara serta para penulis naskah sudah mulai berkumpul demi membicarakan sekuel Winter Sonata,” ucap Park Yeong Seok, yang bekerja sebagai CEO Pan Entertainment terhadap Yonhap, pada Rabu (15/4/2015).

Winter Sonata sendiri bakal diperankan oleh Bae Yong Joon serta Choi Ji Woo. Ceritanya merupakan tentang sebuah janji antara sepasang kekasih yang nyaris saja tidak bisa terpenuhi. Alasannya, sang pria ternyata tiba-tiba mengalami amnesia alias lupa ingatan

“Sebenarnya saya sudah lama berencana membikin sekuelnya. sejak Winter Sonata mulai ditayangkan pertama kali. Tampaknya, sekarang merupakan waktu yang sangat tepat. Saya bakal kembali menggandeng tim serta kru produksi dari Winter Sonata yang dibangun 2002 silam.”