Baru Rilis, Mini Drama ‘EXO Next Door’ Tembus 5 juta Viewers

Baru Rilis, Mini Drama 'EXO Next Door' Tembus 5 juta Viewers

salah satu cover dari EXO Next Door

KabarDunia.com Sebuah Mini drama yang sudah dinanti-nantikan oleh para fans EXO akhirnya sudah resmi dirilis. Pada episode pertama serta kedua “EXO Next Door” telah resmi ditayangkan sejak pada hari Kamis (9/4), tepatnya dirilis pada pukul 22:00 waktu setempat. Usut punya usut, tidak lama seusai ditayangkan, “EXO Next Door” pun langsung menjadi hits hampir di beberapa belahan dunia,

“EXO Next Door” sendiri telah disiarkan di melalui beberapa media Naver TV Cast, Line TV, iQIYI melalui beberapa negara semacam Korea, Tiongkok, Jepang, Thailand, Singapura, Taiwan, Malaysia, Filipina serta Vietnam. Tidak disangka, hanya dalam 12 jam saja, mini drama ini sudah dilihat sebanyak 5 juta kali banyaknya.

“EXO Next Door” juga akan ditayangkan di YouTube Jepang, tetapi sebab ada beberapa persoalan terkait hak cipta serta distribusi, fans akhirnya ada yang mengunggah versi yang sebelumnya sudah diedit dari channel lainnya. Apabila semua angka-angka viewers ini bisa disatukan, mungkin bisa jauh lebih tinggi dari rekor 5 juta viewers.

Mengutip dari salah satu situs, Koreaboo, bersamaan dengan comeback terakhir mereka beberapa waktu lalu, EXO kali ini berakting dalam suatu  drama web yang akan menceritakan kisah cinta yang cukup unik dari para personel EXO, dan drama ini sendiri sudah membuktikan kekuatan magis dari EXO dengan langsung memecahkan rekor jumlah penonton hanya dalam 12 jam.

“EXO Next Door” akan fokus terhadap cerita dari seorang gadis muda bernama, Yeon Hee yang diperankan oleh Moon Ga Young yang sama sekali tidak mempunyai pengalaman dalam soal percintaan, yang kemudian dengan cara kebetulan para personel EXO pindah rumah ke sebelah rumahnya.

Kisah drama ini sendiri kemudian lebih banyak bercerita mengenai sepuluh orang personel EXO dengan sosok gadis polos yang bernama Yeon Hee.