Akhirnya SNSD Resmi Rilis MV ‘Catch Me If You Can’

Akhirnya SNSD Resmi Rilis MV 'Catch Me If You Can'

SNSD Resmi Rilis MV Comebacknya, ‘Catch Me If You Can’

KabarDunia.com Akhirnya salah satu girlsband papan atas Girls Generation resmi luncurkan MV baru milik mereka. Berjudul Catch Me If You Can, seperti yang diberitakan beberapa hari yang lalu (baca : Catch Me If You Can Judul Single Comeback SNSD, 10 April Besok) SM Entertainment akhirnya sudah menghadirkan video baru itu hari ini (10/4). Dengan formasi anyar yang hanya delapan orang setelah keluarnya salah satu personel mereka, Jessica, SNSD juga menyuguhkan aksi baru dari mereka.

Berdurasi kisaran empat menit, MV ini memperoleh reaksi yang beragam dari para netizen terutamanya dari para fans. Kebanyakan dari para SONE (sebutan khusus penggemar SNSD) merasa bahwa tak biasanya pihak SM Entertainment membikin tipe video musik yang sederhana semacam kali ini.

Bisa anda amati dalam video berjudul Catch Me If You Can, SNSD hanya tampil untuk dua set latar dan kostum sepanjang lagu tersebut. Mungkin ini tak tergolong jajaran MV bagus layaknya I Got A Boy, The Boys maupun Mr. Mr. Ditambah lagi, butuh waktu sedikit lebih lama bagi para fans untuk dapat menikmati lagu tipikal dub step ini.

Dominan dengan EDM (Electronic Dance Music), Catch Me If You Can mempunyai koreografi yang lumayan kuat. Konsep girls power cukup kental dalam video ini. Dan pembagian lirik lagu setiap member jauh lebih merata jika dibanding dulu.

Tidak lupa juga, kekuatan suara sang para vokalis utama mereka seperti Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun sanggup menjadi perhatian utama di dalam lagu ini. Sebab itu jangan sampai kecewa terlebih dulu dengan MV comeback SNSD hari ini deh.

Karena pidah SM Entertainment juga tetap bakal menghadirkan versi Jepangnya dari Catch Me If You Can. Para SONE (fans Girls Generation) tentu bakal selalu mendukung kok. Tetap sukses dan semangat ya Girls Generation! Buat yang belum tonton MV baru mereka dapat dicek di sini nih.