EXO Sukses Gemparkan Dunia Berkat Album Barunya EXODUS

EXO Sukses Gemparkan Dunia Berkat Album Barunya EXODUS

KabarDunia.com Sekali lagi EXO sukses menggemparkan industri dunia K-Pop. Album kedua mereka, EXODUS yang telah dihadirkan pada 30 Maret lalu telah berhasil pecahkan rekor. Dengan angka penjualan yang cukup fantastis untuk ke-20 versinya.

“Preorder untuk album baru, EXODUS  saat ini telah mencapai 502,440 copy (321,200 album Korea serta 181,240 untuk China), telah lebih dari setengah juta copy,” ungkap dari salah satu perwakilan SM Entertainment semacam dilansir dari soompi.com

Selain itu, track mereka Call Me Baby juga langsung merajai di tangga lagu Korea maupun di dunia, semacam Hanteo, Hot Tracks, Synnara Record, juga Yes 24. Anda juga dapat lihat telah berapa juta kali MV baru mereka tersebut diputar semenjak pertama kali dirilis dua hari yang lalu.

Sebelumnya, Mereka juga telah berhasil memecahkan rekor untuk pertama kali seusai 12 tahun, dengan angka dari penjualan album XOXO yang mencapai satu juta copy dalam kurun waktu yang saat itu belum genap satu bulan. Wow, akankah para pelantun Growl ini juga meraih rekor baru untuk comeback mereka pada kali ini?

Tak sedikit sekali musibah yang menimpa perjalanan boyband ini, mereka sudah membuktikan bahwa kerja keras meski tanpa Kris serta Luhan. Dapat dibilang bahwa EXODUS adalah debut mereka lagi dengan formasi yang berjumlah sepuluh orang.

Keadaan Tao serta Lay yang sedang didera cedera juga telah membuat para fans ikut bersedih. Namun, EXO-L sangat bersungguh-sungguh untuk menunjukkan dukungan mereka kepada album ini. Sebab semua rekor yang telah mereka raih ini  tidaklah lepas dari peran para fans setia mereka.

Selain EXO, comeback yang juga sangat dinanti oleh para pecinta K-pop bulan ini adalah Miss A dengan Colors. Nggak jauh berbeda dengan para Suho dkk, girlband asal JYP ini juga saat ini sedang dikejar mengenai kabar pacarannya salah satu anggota mereka dengan bintang K-pop lainnya yakni Lee Min Ho serta Suzy. Nah, kita tunggu saja aksi dari keduanya saat di panggung nanti.