Resmi Rilis, Netizen Anggap MV EXO ‘Call Me Baby’ mirip ‘Growl’

Resmi Rilis, Netizen Anggap MV EXO 'Call Me Baby' mirip 'Growl' KabarDunia.com_Resmi-Rilis-Netizen-Anggap-MV-EXO-Call-Me-Baby-mirip-Growl_EXO

KabarDunia.com Sejak pada akhir tahun 2014 lalu, rumor mengenai EXO bakal comeback telah santer dihembuskan. Sampai berganti tahun, SM Entertainment telah mengungkap jadwal rilis dari album kedua EXO. Hari ini menjadi hari yang paling ditunggu seluruh EXO-L (sebutan fans EXO) di seluruh penjuru dunia.

MV EXO yang berjudul Call Me Baby telah dihadirkan pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan alias pukul 11.00 WIB siang tadi. Berdurasi kisaran empat menit, dalam video tersebut terkesan EXO dalam formasi bersepuluh. Tetapi, yang disayangkan ialah sekali lagi SM Entertainment selaku agensi menyuguhkan sebuah video dalam kotak.

Hampir tak jauh beda dengan video Growl, Call Me Baby pada hari ini berlatar sebuah rumah. Berawal dari garasi, ketika Kai parkir mobil mewahnya sampai menelusuri ruangan sampai berakhir sebuah kotak polos putih. Faktor itu juga menjadi percakapan para fans serta netizen.

“Apakah hanya aku saja yang merasa aneh dengan adanya kotak putih di dalam video itu???” “teaser serta video MV sungguh jauh berbeda,” tulis berbagai komentar netizen didalam akun youtube SM Entertainment.

Kalian tentu ingat bagaimana teaser album dari EXODUS ini diambil dari beberapa negara-negara yang mulai dari Eropa, Asia sampai Amerika. Kai sebagai pembuka dari teaser, juga mengungkapkan pada akun Instagramnya ketika berada di London. Dan D.O sebagai penutup dari teaser yang diambil di daerah Colorado, Amerika.

Sungguh para fans sangat berharap bakal MV yang lebih menakjubkan alias sama mahalnya dengan pada saat pengambilan teaser di album ini. Namun, walaupun begitu EXO tetap membuktikan bahwa mereka adalah pemenang, setelah langsung merajai tangga lagu pada posisi teratas seusai perilisan. Nah, tentu makin penasaran dengan penampilan mereka di panggung kan?