Pengunjung Konser 2PM di Jakarta Malam Ini Mulai Berdatangan

Ternyata banyak Cowok yang Datang ke Konser 2PM di Jakarta Malam ini

KabarDunia.com 2PM kembali akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia. Ini adalah penampilan kelima Taecyeon, Jun.K, Nichkhun, Chansung, Wooyoung serta Junho menyapa para Hottest di (sebutan pecinta 2PM) di Indonesia.

Bisa ditebak, fans K-pop yang rela mengantri untuk melihat konser 2PM tersebut banyak berasal dari kalangan kaum hawa. Beberapa argumen pun diutarakan para gadis yang rela mengantri hanya untuk melihat boyband yang beranggotakan enam orang ganteng tersebut.

“Lucu-lucu, lagunya mereka asyik, dan jago ngedance lagi,” ungkap salah seorang Hottest ketika ditemui di  Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (28/3/2015) malam.

“Kerenlah pokoknya mereka, aku suka banget dari dulu, Apalagi sama Junho,” ucap fans lainnya dengan sangat antusias.

Siapa bilang hanya cewek saja yang menggemari boyband Korea? Cowok ada juga kok. Buktinya di dalam konser 2PM yang digelar malam ini terlihat beberapa pria yang asyik berseliweran. Mereka juga sangat antusias untuk menikmati penampilan dari Taecyeon dkk.

Memang, Hottest didominasi oleh kaum wanita, tetapi tidak dipungkiri juga para pria juga ada yang tertarik. Mereka juga rela berdesakan demi 2PM dengan berbagai argumen mulai dari ada yang mengaku `terpaksa` menemani si pacar hingga yang terbukti memang datang sebab sangat menyukai musik K-Pop.

“Kepaksa mas, lagi nemenin ini (sambil menunjuk ka arah pacar di sebelahnya),” ujar seorang fans cowok sambil bercanda.

2PM sendiri beranggotakan enam orang cowok ganteng yang selain luar biasa secara fisik. Mereka juga dilengkapi dengan performa vokal serta tari yang mumpuni.

Tak hanya itu saja, sehari sebelumnya ketika jumpa pers, salah seorang personel 2PM, Junho, mengungkapkan mengenai keinginannya untuk menghabiskan waktu yang lebih lama di Indonesia. Sayangnya, jadwal mereka sudah terlalu padat. Mereka juga telah berencana unbtuk berlibur ke Lombok dalam waktu dekat ini.