2PM Ingat Momen Lucu saat Tampil Dulu dan Janji akan Tampil Menggila Konser Besok

2PM Ingat Momen Lucu saat Tampil Dulu dan Janji akan Tampil Menggila Konser Besok

KabarDunia.com Para anak buah 2PM memang telah tiba di Indonesia. Kedatangan 2PM kali ini untuk memuaskan para hottest Indonesia(sebutan fans 2PM).

Berdasarkan hasil pantauan dari fanbase hottest yang ada di Jakarta, para personel boyband 2PM yang terdiri dari Junsu,  Wooyoung, Nickhun, Junho, Wooyoung serta Chansung mengenakan pakaian casual santai, tetapi masih modis itu dipilih oleh para anak buah 2PM ketika tiba di Indonesia .

Kedatangan para personel 2PM ini disambut hangat oleh para hottest Indonesia yang telah lama menantikan boy band kesayangan mereka tersebut di Bandara . Tetapi, 2PM tidak dapat berlama-lama untuk menyapa para fansnya yang telah datang dari jauh.

Hal ini karena 2PM harus segera pergi ke hotel untuk istirahat. Taecyeon CS pun akhirnya memasuki mobil Alphard. Tidak hanya itu saja, Para personel 2PM kabarnya tidak hanya satu hari saja berada di Indonesia. Karena 2PM direncanakan akan berada di Indonesia selama dua hari. Dan pada Jumat (27/3/2015) siang 2PM bakal melakukan sebuah Konferensi Pers terhadap seluruh media Indonesia baik itu media cetak, televisi, radio ataupun Online. Dan pada hari Sabtu (28/3/2015), 2PM bakal mengguncang panggung Istora Senayan.

Melalui sebuah keterangan pers yang telah diterima, konser dari pelantun Hands Up ini adalah konser terakhir kalinya bagi Nichkhun serta personil 2PM lainnya.

Sebab, seusai konser di Indonesia, para anggota boyband ini, yaitu Taecyeon, Nichkhun,  Jang Wooyoung, Chansung, Lee Junho serta Kim Junsu, bakal menjalani wajib militer (wamil) di negara asalnya.

Terhitung telah empat kali 2PM mengunjungi Jakarta. Faktor ini membikin salah seorang personel 2PM ingat akan momen-momen lucu yang telah terjadi di setiap konsernya. Dalam video yang dikirimkan oleh promotor Enstar Entertainment, Chansung mengatakan, dirinya ingat ketika menyanyikan sebuah lagu anak-anak bahasa Indonesia, yaitu lagu Satu-Satu Aku Sayang Ibu, pada salah satu kesempatan di penampilan mereka di Indonesia.

“Waktu What Time is it Tour di Jakarta, kita menyanyikan lagu anak-anak bahasa Indonesia,” ujar dia.

Sementara, Nickhun sendiri mengungkapkan, dirinya tidak menyangka akan banyak yang mengikuti mereka untuk menyanyikan lagu tersebut. “Kami sangat tidak menyangka tidak sedikit penonton yang justru ikut bernyanyi bersama,” papar Nickhun.