Chanyeol EXO Sampai Menangis Terharu Ketika Melihat Adegan Film Perdananya

Chanyeol EXO Sampai Menangis Terharu Ketika Melihat Adegan Film Perdananya 2

KabarDunia.com Chanyeol merupakan salah satu personel EXO yang menjajal kemampuan dalam beraktingnya di film Last First Love alias Salute D’Amour yang diadaptasi dari sebuah drama Grandpas Over Flowers. Pada film ini, Chanyeol kembali menjadi seorang siswa yang sedang sekolah menengah atas, lengkap dengan sebuah seragam sekolahnya yang membuat personel EXO itu justru terkesan imut.

Ketika press preview pada film perdana Chanyeol di CGV theater di Wangsimni, Korea Selatan, ada sebuah cerita seru yang terjadi, Dimana Chanyeol tidak dapat menahan tangis ketika melihat kerja kerasnya ketika sedang berakting di film itu.

“Saya sampai menangis ketika melihat tahap filmnya. Itu sungguh memalukan. Saya tidak menyangka melihat diri saya sendiri di sana. Saya bahkan tidak ingin difoto pada saat ini. Saya berubah jadi orang yang sangat cengeng. Saya bahkan sampai menangis terharu ketika memperoleh skenario film ini,” ujar Chanyeol, dilansir  dari Star Daily, Jumat (27/3/2015).
Chanyeol EXO Sampai Menangis Terharu Ketika Melihat Adegan Film Perdananya
“Saya tahu semua yang akan terjadi di dalam Salute D’Amour. jadi, saya pikir tidak bakal menangis ketika menyaksikannya. Tapi ternyata semua itu salah, saya malah menangis 100 kali ketika menontonnya.”

“Saya sudah tidak sabar untuk melihat Salute D’Amour tayang di bioskop. Saya juga ingin menyaksikan filmnya secara utuh dan Saya harap anda akan menyukai film ini. Jadi jangan lupa untuk menontonnya!”

Chanyeol sendiri langsung beradu akting dengan sederet bintang ternama di dalam dunia perfilman, mulai dari Park Geun Hyung, Moon Ga Young sampai Han Ji Min. Faktor itu membikin Chanyeol wajib bekerja keras demi akting terbaiknya.