Besok Konser, 2PM Akhirnya Telah Tiba di Jakarta Pagi Ini

Besok Konser, 2PM Akhirnya Telah Tiba di Jakarta Pagi Ini

KabarDunia.com Para penggemar 2PM yang sering disebut HOTTEST akhirnya dapat berbahagia sebab bakal berjumpa dengan idola mereka. 2PM bakal kembali menghibur penonton dalam acara 2PM World Tour Go Crazy In Jakarta yang bakal berjalan di Istora Senayan, Jakarta, 28 Maret 2015.

Demi berjumpa dengan para penggemar, 2PM sudah sampai di Jakarta pada hari ini, Jumat (26/3/2015). Website resmi HOTTEST pun telah memberi tau informasi, 2PM pergi dari Korea Selatan melewati Bandara Incheon dengan penerbangan Asiana Airlines OZ761 pada pukul 04.55 waktu setempat, 25 Maret 2015.

2PM akhirnya tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada pukul 10.15 WIB. Dengan sangat antusias 2PM terkesan tampan dengan pakaian casual yang membalut tubuh mereka menuju Jakarta.

Sementara itu, para personel 2PM sendiri mengaku tidak sabar untuk segera tiba di Indonesia. Rasanya telah lama 2PM tidak berjumpa dengan HOTTEST yang ada tanah Air.

“2PM World Tour Go Crazy di Jakarta, pada 28 Maret 2015 di Istora Senayan. Tidak sabar berjumpa dengan kalian,” tulis oleh Jun.K melewati sebuah akun media sosial miliknya.

“Jakarta, apa kalian semua telah siap untuk `menggila`? sampai berjumpa lagi, pada 28 maret 2015. Tidak sabar untuk bersenang-senang dengan kalian,” lanjut Nichkhun melewati media sosialnya.