Akhirnya Baekhyun EXO Kembali Aktif di Akun Instagramnya

Akhirnya Baekhyun EXO Kembali Aktif di Akun Instagramnya

KabarDunia.com Media sosial adalah tempat yang cocok untuk para selebriti agar dekat dengan pecintanya. Faktor itu juga sangat dirasakan Baekhyun, salah satu personel EXO. Seusai 10 bulan lamanya menghilang, akhirnya pada 25 Maret 2015 lalu, ia pun hadir kembali menyapa para fansnya di akun Instagram miliknya.

Baekhyun juga memposting sebuah gambar terbarunya. Tampak dia sedang berjalan-jalan di suatu tempat yang diduga ialah Lyon, Prancis, yang juga digunakan sebagai lokasi syuting video klip teaser dari boyband EXO. Tentu saja hal itu disambut gembira oleh para EXO-L (sebutan untuk pecinta EXO).

Akhirnya Baekhyun EXO Kembali Aktif di Akun Instagramnya 2

“WE ARE___ #EXO #EXO-L,” tulis oleh Baekhyun sebagai caption pada gambar yang diunggahnya. Dan para EXO-L pun menduga bahwa kata yang dikosongkan itu merupakan kata kunci untuk membuka gambar-gambar teaser lainnya di situs resmi milik EXO. Dan ternyata kata itu ialah `One` jadi membentuk sebuah kalimat `We Are One`.

Sebelumnya, Baekhyun dikabarkan tidak mau lagi memakai media sosial lantaran dirinya mendapat banyak cercaan dan paksaan dari para fans untuk menjauh dari media sosial ketika dia sedang berpacaran dengan personel `Girls Generation`, Taeyeon, pada 2014 lalu. Walaupun Taeyeon sama sekali tidak terpengaruh tetapi sepertinya hal itu tidak berlaku bagi Baekhyun.

Baekhyun sendiri terakhir kali memposting gambar pada bulan Juni 2014 sebelum akhirnya meninggalkan media sosial. Dan nyatanya ia mendapatkan komentar paling banyak diantara bintang-bintang film K-Pop lainnya.