SHINee Kembali Bikin Penasaran Para Penggemar Soal Album Barunya

SHINee Kembali Bikin Penasaran Para Penggemar Soal Album Barunya

KabarDunia.com SHINee dijadwalkan akan kembali menggelar serangkaian konser di Seoul, Korea Selatan, pada Mei 2015 ini. Dengan berbagai aksi panggungnya itu, Shawol (sebutan untuk para penggemar SHINee) pun langsung berspekulasi apabila SHINee bakal segera menelurkan album dalam waktu dekat- dekat ini.

Rupanya jawaban dari pertanyaan para Shawol pun terbukti. Melewati sebuah konferensi pers, Onew telah mengatakan, “Selama kita tampil di Jepang, saya semakin memikirkan bahwa kita juga wajib menunjukan citra yang baik. Kita saat ini tengah mempersiapkan sebuah album baru di Korea serta kita bakal segera menunjukkannya terhadap semua orang.”

SHINee sendiri dikabarkan tetap sibuk dengan berbagai proses penggarapannya. SHINee ingin sekali memperoleh hasil yang paling baik dengan karya barunya tersebut. Kemungkinan sedikit nuansa dance tetap dimasukkan SHINee di dalam proyek anyar mereka ini.

Namun SHINee tetap enggan memberikan mengenai info tambahan tentang album barunya itu. SHINee ingin album baru mereka ini bakal menjadi sebuah kejutan bagi Shawol yang sudah lama menanti, dilansir dari OSEN, baru-baru ini.

SHINee berhasil menggelar konser di Jepang dalam konser mereka tahun lalu, SHINee WORLD 2014 ~I’m Your Boy~. Aksi SHINee ketika itu dihadiri 700 ribu penonton dari beberapa negara.