Setelah Kai dan Tao, Kini Giliran Video Klip Chanyeol EXO yang Dirilis

Setelah Kai dan Tao, Kini Giliran Video Klip Chanyeol EXO yang Dirilis

KabarDunia.com – Usai menghadirkan gambar teaser untuk Kai serta Tao, hari ini EXO menghadirkan kembali gambar teaser untuk personel lainnya,  Chanyeol. Dalam cuplikan video klip itu menampilkan sosok Chanyeol yang sedang membara. Karena di teaser itu menampilkan sebuah adegan dimana Chanyeol sedang dikelilingi api.

Mengutip dari Soompi, tak sama dengan Kai yang berada di London serta Tao yang berada di Barcelona, pada kali ini Chanyeol justru tampak berada di pedalaman hutan Arizona.  Di dalam video yang berdurasi selama 58 detik ini, Chanyeol yang juga sedang menikmati rumput tiba-tiba saja melihat jam. Faktor itu membikin Chanyeol seolah wajib segera pergi dari tempat itu.

Bahkan, Chanyeol nampak bimbang serta hendak mencari sesuatu. Jadi Chanyeol tiba di hutan Arizona serta dikeliling oleh api .

Semacam yang sudah disebutkan sebelumnya, EXO juga membuka suatu  akun Twitter dengan nama akun “@PathcodeEXO” sebagai tempat guna membagi petunjuk untuk mengakses website resmi yang akan menjadi tempat perilisan gambar teaser dari para member. EXO juga diberitakan bakal segera menghadirkan album kedua mereka, “EXODUS” pada 30 Maret mendatang.

Album baru EXO ini tentu sangat ditunggu oleh para pecintanya, terutama sejak hengkangnya Kris serta Luhan dari EXO.