Kai Bakal Bocorkan Album EXO Terbaru Lewat Instagramnya

Kai Bakal Bocorkan Album EXO Terbaru Lewat Instagramnya

KabarDunia.com – Belum lama ini, Kai EXO telah membikin akun instagram. Akun instagram tersebut dibangun oleh Kai supaya dapat berinteraksi dengan para pecintanya.

Mengutip dari salah satu situs Kpopstarz, diberitakan Kai bakal membocorkan album baru EXO melalui Instagram. Faktor ini sebab, pembuatan Instagram Kai memiliki rentang jarak yang tak terlalu jauh dengan rencana peluncuran album baru EXO. Rencananya album baru EXO bakal dihadirkan di akhir bulan Maret.

Kendati demikian, EXO-L (sebutan fans EXO) tetap berharap supaya Kai tetap intens memakai akun Instagramnya tersebut. Tidak hanya itu saja, baru tiga hari membikin akun instagram, followers dari akun Kai telah mencapai 700 ribu orang. Video yang diupload oleh Kai EXO sendiri juga disukai banyak sekali para pecintanya.

Meski hanya ada 2 Video yang diupload oleh Kai, tetapi telah banyak direspon positif oleh para pecintanya. Video pertama yang diupload oleh Kai pada saat berada di dalam konser solo keduanya, video tersebut sudah disukai hingga 293 ribu orang. Penampilan spektakulernya serta tarian yang bagus luar biasa perhatian pecintanya.

Sedangkan, untuk video saat latihan koreografi, sudah disukai hingga 330 ribu orang. Pada video yang menampilkan beberapa performa menari dari Kai ini sangatlah disukai oleh para fans beratnya.

Sementara itu, Kai bersama EXO saat ini sedang mempersiapkan sebuah album kedua teranyar mereka. dan Call Me Baby bakal menjadi lagu single andalannya di album baru dari EXO tersebut.