Sukses Konser di Jepang, SHINee Janji Bakal Segera Comeback

Sukses Konser di Jepang, SHINee Janji Bakal Segera Comeback

KabarDunia.com – Akhir pekan lalu, SHINee telah sukses menggelar konser solo perdana mereka di Tokyo Dome selama dua hari, 14-15 Maret. Acara bertajuk “I’m Your Boy Special Edition in Tokyo Dome” tersebut dipadati 100 ribu penggemar dari berbagai negara.

Usai konser, para member bertemu dengan pers dan sedikit membocorkan rencana mereka untuk segera melakukan comeback. Onew cs juga sempat mengaku bakal segera meluncurkan album terbaru yang sudah dipersiapkan.

“Hal utama yang aku pikirkan saat tampil di Jepang ialah menunjukkan citra yang baik serta tampil secara maksimal,” tutur Onew. “Kami saat ini sedang berusaha mempersiapkan sebuah album baru di Korea dan kupikir kami akan segera menunjukkannya ke semua orang.”

Sementara itu, Minho menimpali dengan menjanjikan bakal menyajikan musik yang keren setelah sekian lama tak meluncurkan album baru. “Itu akan resmi menjadi album Korea kami setelah beberapa waktu yang lama. Kami punya harapan tinggi dan berjuang keras menyiapkan album terkeren tahun ini,” jelas Minho.

Sebelumnya, agensi SM Entertainment telah merayakan kesuksesan para artisnya dengan merilis landmark keberhasilan menggelar “konser dome” di Jepang. Sebelumnya para senior mereka di SM entertainment seperti TVXQ serta Super Junior telah melakukannya, tahun ini giliran SHINee yang diberi kesempatan untuk menaklukkan Tokyo Dome.