Yeri Resmi Jadi Personel Baru Red Velvet

Yeri Resmi Jadi Personel Baru Red Velvet

KabarDunia.com – SM Entertainment berbicara bahwa pihaknya sudah mengikat Yeri sebagai personel Red Velvet. Dimana Yeri bakal bergabung dengan keempat anak buah Red Velvet yang telah diisi oleh Seulgi, Irene ,Wendy serta Joy.

Hal itu telah diungkapkan SM selaku agensi yang menaungi dari Red Velvet . Dalam video tersebut SM mengucapkan ungkapan selamat terhadap Yeri yang baru masuk kedalam grup Red Velvet. “Selamat datang personel baru Red Velvet, Yeri,” ucap SM Entertainment.

Yeri adalah salah seorang dari bagian pre debut team S.M.ROOKIES, serta ia juga pernah tampil saat konser SMTOWN di bulan Agustus di Seoul. Tak hanya mempunyai performa menyanyi serta menari, namun ia juga bisa rap.

Red Velvet sendiri bakal menghadirkan album pertama ‘Ice Cream Cake’ pada tanggal 18 Maret mendatang. Dimana Yeri bakal bergabung serta ikut mempromosikan album baru mereka.

Red Velvet sendiri sangat berharap bakal memperoleh musik yang berkualitas lebih baik lagi sebab mereka telah kedatangan personel baru. Tidak hanya itu saja, SM Entertainment juga sudah menghadirkan beberapa foto teaser yang menampilkan menampilkan Joy, Irene serta Yeri.