Kim Soo Hyun, Lee Seung Gi Ikut Wajib Militer Tahun ini?

Kim Soo Hyun, Lee Seung Gi Ikut Wajib Militer Tahun ini?

KabarDunia.com – Tahun 2015 baru saja berjalan 3 bulan tapi sejumlah aktor tampan Korea telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam wajib militer yang diadakan negaranya. Saat ini publik sedang menyoroti beberapa nama aktor yang kelahiran tahun 1986-1987 namun sampai saat ini belum memastikan kapan mulai ikut wamil. Siapa saja kah mereka?

Sampai sejauh ini baru dua nama member Super Junior saja yang telah dipastikan akan masuk wamil pada bulan Maret yaitu Shindong serta Sungmin. Lalu kemudian akan menyusul Choi Jin Hyuk serta Hero Jaejoong JYJ setelah mendapat konfirmasi mulai masuk wamil pada 31 Maret mendatang. Namun salah seorang aktor yakni Yoo Ah In yang tahun lalu memilih menunda wamil sampai saat ini belum memberikan konfirmasi mengenai jadwal masuk militernya.

Yoo Ah In sendiri saat ini baru saja merampungkan sebuah film yang siap rilis pada tahun ini, yakni “The Throne” serta “Veteran”. Sedangkan untuk Choi Jin Hyuk dikabarkan telah merampungkan semua tanggungannya, dengan drama terbarunya yaitu “Pride and Prejudice” yang meraup rating cukup tinggi.

Pertanyaan juga sempat dilontarkan oleh media Sports DongA mengenai nasib para aktor yang sedang di puncak karir namun wajib mengikuti wamil pada tahun ini. Nama Lee Seung Gi, Micky Yoochun JYJ serta Kim Soo Hyun pun segera muncul ke permukaan. berbeda dengan dua aktor lainnya yang kelahiran tahun 1986 itu, Kim Soo Hyun sendiri baru lahir tahun 1987 serta telah berkata bahwa dia belum memutuskan kapan bakal mengikuti wamil.

Kim Soo Hyun malah beberapa hari lalu baru saja mengkonfirmasi akan main drama barunya, “Producer”, serta mempertimbangkan main beberapa film. Sementara itu Yoochun sendiri bakal disibukkan menjalani syuting “Sensory Couple” mulai bulan April, tetapi tampaknya ini bakal menjadi drama perpisahan dengan para fansnya sebelum wamil. hal itu juga dilakukan oleh rekannya di JYJ, yakni¬† Jaejoong, yang langsung mengikuti wamil seusai merampungkan drama yang dibintanginya “Spy”.

Sedangkan untuk Lee Seung Gi masih belum diketahui mengenai jadwal selanjutnya usai mempromosikan film terbarunya “Today’s Love”. Pada awal tahun ini ia juga telah sempat menolak membintangi sebuah drama yang berjudul “Kill Me Heal Me” yang akhirnya digantikan oleh Ji Sung. Tetapi bukan hanya itu saja karena masih ada beberapa Hallyu Star lagi yang sampai saat ini masih belum jelas kapan mengikuti wamil, diantaranya ialah bintang Boys Before Flowers Lee Min Ho serta Jung Il Woo.