Benarkah Wanita yang Telah Diperkosa Zest, Seorang Idol K-pop?

Benarkah Wanita yang Telah Diperkosa Zest, Seorang Idol K-pop?

KabarDunia.com – Baru-baru ini, beredar sebuah berita mengenai seorang member idol korea cowok yang sedang menjalani pemeriksaan polisi sebab diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap seorang wanita. Nama boyband Zest pun tiba-tiba muncul di kalangan para netter.

Media YTN News menunjukkan sebuah video liputan khusus yang membikin heboh para netter. Walaupun sudah diedit dan di-blur, nyatanya para netter tetap saja mengetahui bahwa video yang dipakai merupakan video ketika grup Zest sedang merayakan Hari Perjuangan Kemerdekaan Korea Selatan pada 1 Maret lalu.

Hari ini, Jumat (6/3), YTN News mengabarkan sebuah kabar mengenai bahwa wanita yang mengaku telah diperkosa oleh anggota idol remaja tersebut. Media tersebut juga mengungkapkan bahwa wanita yang berumur 20 tahunan ini mengakui bahwa sebenarnya dirinya merupakan salah satu idol k-pop juga.

“Meskipun ini mungkin bakal menghancurkan imejku, aku telah memutuskan untuk mengungkap tentang info ini,” ucap wanita yang mengaku telah menjadi korban perkosaan. “Aku ingin mengungkapkan sebuah kebenaran mengenai insiden pemerkosaan yang telah kualami.”

Wanita tersebut juga melanjutkan dengan berkata bahwa ia tak menulis segala sesuatu yang salah lewat media sosial apalagi mengancam. Tetapi dirinya justru menjadi terpojok lantaran malah dituduh sedang berbohong oleh ZEST beserta agensinya.

Sebelumnya, wanita yang melayangkan gugatan itu juga mengaku berjumpa dengan idol remaja tersebut pada 26 November 2014 dalam agenda kumpul bersama dengan teman-teman. Idol itu lalu memperkosanya di rumahnya beberapa hari kemudian. Lalu 6 hari seusainya, pria itu datang lagi ke rumahnya untuk meminta maaf karena telah melakukan hal tersebut tapi setelah itu pelaku malah memperkosanya lagi.

Zenith Media Contents selaku agensi dari Zest akhirnya turut mengeluarkan pernyataannya. Mereka menegaskan artisnya yang debut 29 Juli 2014 itu sama sekali tak terlibat dengan masalah ini.