Krystal Dikabarkan Akan Segera Tinggalkan f(x)?

Krystal Dikabarkan Akan Segera Tinggalkan f(x)?

KabarDunia.com – Pecinta K-pop di seluruh dunia baru saja dikejutkan dengan adanya berita yang kurang menyenangkan terkait girlband  f(x). Kabar yang beredar saat ini menyatakan bahwa salah ada satu member mereka yang bakal keluar dari girlband yang berada di bawah naungan manajemen artis SM Entertainment tersebut.

Berita yang kurang enak ini  timbul seiring dengan munculnya sebuah artikel yang ditulis oleh salah satu situs asal Korea yaitu Korea Instiz. Didalam artikel itu mereka menuliskan beberapa dugaan yang cukup kuat bahwa salah satu seorang personil Girlband tersebut yakni Krystal bakal segera meninggalkan f(x). Usut punya usut, faktor ini rupanya juga masih terkait dengan debut solo yang dilakukan oleh Amber f(x).

Netter menilai bahwa hanya Krystal saja yang seakan tidak ikut mendukung debut rekan setimnya tersebut. Pasalnya, para member lainnya seperti halnya Sulli pernah datang untuk mengunjungi Amber serta mendukungnya, begitu juga dengan Luna yang dijadwalkan akan segera tampil duet bersama Amber dengan “Shake That Brass” serta Victoria yang pernah menelepon untuk debut Amber.

“Amber telah menyebut nama Krystal beberapa kali didalam wawancaranya. Amber pun juga berkata bahwa Krystal banyak sekali menolongnya terutama dalam hal memilih lagu. Tetapi entah kenapa aku justru takut ini bakal segera terjadi,” komen salah seorang netter. “Kudengar Krystal kini juga sedang menjalani syuting film singkat di Amerika? Soojung, kau hanya akan liburan ke Amerika saja kan? Kau bakal kembali kan?” tanya para fans lainnya.

Sementara itu, spekulasi para netter tersebut tidak diambil dengan sembarangan, melainkan karena hingga saat ini ada 4 kecurigaan yang mereka rasakan selama Krystal di f(x). Keempat kecurigaan itu diantaranya ialah :

1. Netter mencurigai bahwa kedua orangtua Krystal mungkin telah melarang puterinya (Krystal) untuk mengikuti lagi kegiatan SM Entertainment seusai keluarnya Jessica dari Girls’ Generation.

2. Dugaan kedua ialah SM Entertainment mungkin telah rela untuk melepas Krystal dengan menyerahkan kembali Krystal pada kedua orangtuanya.

3. Netter juga curiga karena semakin jarangnya Krystal tampil dihadapan publik.

4. Kecurigaan lainnya yang terbaru ialah bahwa Krystal juga bakal segera mengajukan gugatan, akan  tetapi kasusnya harus ditunda lantaran masih adanya permasalahan antara lain kasus Luhan, Kris eks EXO serta Jessica.