Big Bang, Comeback Paling Dinanti Para Pecinta K-Pop

Big Bang, Comeback Paling Dinanti Para Pecinta K-Pop

KabarDunia.com – Apabila ditanya comeback siapa (bintang KPOP) yang paling dinantikan di tahun ini? Kemungkinan besar para pecinta KPOP akan menjawab comebacknya Big Bang. Boyband dari YG Entertainment ini terbukti banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sejak diumumkan bakal comeback pada pertengahan akhir tahun 2014 lalu.

Pertanyaan untuk para VIP, apakah kalian merindukan si leader yang super-kreatif G-Dragon? liukan gemulai dari “King of R&B”-nya Big Bang, Taeyang? atau suara serak dan berat T.O.P yang keren abis saat ngerap? Tingkah laku gokil dan lucu maknae Seungri? atau justru vokal merdu Daesung yang dewasa? Harap kalian bersabar, sebab CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk memberitahukan Big Bang resmi comeback pada bulan April mendatang dengan merilis album baru.

Menurut YG, penantian panjang para VIP atas comebacknya Big Bang ini bakal sepadan dengan kualitas album baru mereka. Dalam wawancara yang dilakukan tidak lama ini, G-Dragon mengaku bahwa mereka membutuhkan waktu yang agak lama supaya dapat membikin album yang disukai fans setia mereka. Maklum, pada album tersebut bakal menjadi tanda comeback mereka, setelah dua tahun lalu saat mereka launching album “Alive” di tahun 2012.

Seusai sibuk untuk kegiatan untuk promo album “Alive” pada 2012 lalu, para member kemudian disibukkan dengan aktivitas solo mereka masing-masing. seperti T.O.P yang mulai fokus akting, G-Dragon yang menghadirkan single digital bernama “Good Boy”, Taeyang yang menghadirkan album Korea berjudul “Rise” dan sibuk menjalani tur konser dunianya “Rise World Tour”.

Album baru Big Bang itu nantinya tidak lepas dari sentuhan sang leader, yakni G-Dragon. “Leader G-Dragon juga ikut berpartisipasi didalam produksi album ini, bahkan hampir separuh dari album tersebut. Dirinya juga berkonsultasi dengan para member lainnya serta meminta saran mereka,” ujar Hyun Suk.

Selain menghadirkan album keren, Big Bang juga bakal memanjakan fans dengan agenda tur konser. Pada acara Chanel Haute Couture beberapa waktu lalu, G-Dragon menyebutkan Big Bang bakal melakukan tur dunia pada semester awal 2015.