Sojin Mantan Personel Girlsband Kara Diduga Tewas Bunuh Diri

Sojin Personel Girlsband Kara Diduga Tewas Bunuh Diri

KabarDunia.com – Berita mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Korea. Ahn Sojin yang sempat mengikuti kontes Kara mencari member baru telah itemukan dalam keadaan tewas Selasa (24/2).

Sebelumnya Sojin sempat diperkenalkan sebagai salah satu kandidat calon member dalam “KARA Project” beberapa saat lalu. Tetapi saat itu yang sukses terpilih merupakan Youngji bukan dirinya. Seusai kegagalan itu ia langsung kembali pulang ke Daegu untuk menghabiskan waktu disana.

Hankook Finance mengabarkan bahwa kurang lebih pukul 2 siang waktu setempat, Sojin ditemukan dalam keadaan pingsan di taman salah satu apartemen. Pejalan kaki yang tidak sengaja melihatnya lantas menelepon polisi setempat. Menurut laporan 10Asia, Sojin sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi dia meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Polisi kemudian menduga ada kemungkinan dia bunuh diri yaitu dengan cara melompat dari lantai 10. akan tetapi ada berita juga yang berkata bahwa Sojin menderita depresi berat, tetapi sekarang penyidik masih menyelidiki kejadian sebetulnya. DSP Media yang sempat menjadi tempat Sojin untuk menjalani training selama 5 tahun juga ikut menyampaikan duka.

“Kami mendengar berita ini begitu tiba-tiba hari ini. Ini sungguh sangat menyedihkan,” ucap jubir DSP. “Kami bakal mencoba melakukan segala yang kita bisa untuk membantu keluarganya.”

DSP juga menjelaskan bahwa Sojin sebenarnya bukan menjadi bagian dari mereka lagi. Tidak hanya itu Sojin juga bukan salah satu member dari grup April yang bakal menjalani debut sebentar lagi. “Seusai negosiasi, Sojin serta DSP Media memutuskan untuk mengakhiri kontrak 10 bulan lalu,” jelas agensi yang menaungi Rainbow ini.