RCTI Segera Tayangkan K-Drama ‘School 2013’

RCTI Segera Tayangkan K-Drama 'School 2013'

KabarDunia.com – Lagi-lagi RCTI kembali memanjakan para penggemar drama Korea di Indonesia. Seusai menayangkan beberapa drama Korea semacam “Heirs”, “Man From the Star”, “Boys Before Flower”, kini RCTI bakal segera menayangkan K-drama terkenal lainnya.

Kabar terakhir menyebutkan, stasiun TV di bawah naungan MNC Group itu bakal segera menayangkan “School 2013″. Namun sayangnya, hingga saat ini belum ada kepastian mengenai tanggal berapa drama Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk itu bakal mulai ditayangkan kepada publik Tanah Air.

Berita ini tentu langsung disambut antusias oleh penggemar K-drama di Tanah Air. ” ‘School 2013’ mau tayang di RCTI. Yeeey,” komentar salah seorang fans bahagia. ” ‘City Hunter’, ‘School 2013’ udah jadi stock drama di RCTI, kira2 bakal tayang kapan nich?” sahut yang lainnya.

Usut punya usut, “School 2013” ternyata terbukti bukan menjadi satu-satunya drama Korea yang bakal tayang di RCTI karena ada beberapa judul lainnya yang telah masuk di waiting list RCTI. Seperti dikutip dari Rating Agenda TV, Rajawali Televisi telah mempunyai hak siar untuk K-drama terkenal lainnya semacam “Lie To Me”, “Master of Study”, “Take Care Us Captain”, “49 Days”, “Fashion King”  dan “Heart String”.

Sementara itu, “School 2013” sendiri berkisah mengenai kehidupan yang terjadi di sekolah. . Tidak hanya menghadirkan Woo Bin dan Jong Suk, drama ini juga turut dibintangi oleh Jang Na-ra.