Umumkan Jadwal Konser, Fans iKON Justru Heboh Soal Venue?

Umumkan Jadwal Konser, Fans iKON Justru Heboh Soal Venue KabarDunia.com_Umumkan-Jadwal-Konser-Fans-iKON-Justru-Heboh-Soal-Venue_iKon

KabarDunia.com – Sebuah berita membahagiakan datang khusus kalian para iKonic (sebutan fans ). Pasalnya boyband YG Entertainment tersebut baru saja merilis jadwal konser keliling Asia mereka yang bertajuk “2018 Continue Tour”. nah, di dalam rencana konser tersebut disebutkan pula bahwa Jakarta bakal menjadi salah satu kota yang nantinya bakal mereka kunjungi.

Sebelumnya, Melalui akun resmi MCP selaku promotor yang bakal mendatangkan grup iKON ini telah mengumumkan mengenai jadwal konser dan venue bobby Cs di Indonesia. Berdasarkan pengumuman tersebut disebutkan bahwa iKON bakal menyapa para fans mereka di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. pada tanggal 18 November mendatang.

Mengetahui adanya pengumuman mengenai kepastian tanggal konser idola mereka tersebut sontak saja membuat para fans menyerbu postingan tersebut. tak hanya itu saja, mengetahui lokasi konser yang dikenal tidak terlalu besar pun juga menjadi bahasan tersendiri bagi para fans. pasalnya ukuran yang kecil akan membuat mereka bakal merasa semakin dekat dengan idola mereka meskipun membeli tiket yang termurah, terlebih lagi lokasi tenis Indoor Senayan juga bisa dibilang cukup strategis.

“Enak nih, yg paling murah sekalipun jg pasti keliatan!” komentar salah seorang fans. “Tennis indoor? mantapppppp!” imbuh fans lainnya. “Semoga ticketnya tidak segera soldout” ujar yang lain.

Sebagai informasi lainnya, Saat ini iKON sendiri memang disibukkan persiapan mini album terbaru mereka yang bertajuk “New Kids Continue”. iKON sendiri telah mengumumkan rencana comeback mereka yang menurut rencana bakal dilakukan pada 2 Agustus mendatang.