Rilis MV “The Chance of Love”, Boygrup Legenda TVXQ Resmi Comeback

Rilis MV The Chance of Love, Boygrup Legenda TVXQ Resmi Comeback KabarDunia.com_Rilis-MV-The-Chance-of-Love-Boygrup-Legenda-TVXQ-Resmi-Comeback_TVXQ

KabarDunia.com – Penantian panjang para Cassiopeia akhirnya terbalas sudah. hal ini tak lepas dari comeback setelah sekian lama vakum. Boy grup saat ini beranggotakan U-Know Yunho serta Max Changmin tersebut pada comeback kali ini hadir dengan MV yang berjudul “The Chance of Love”.

Sebagaimana dalam MV The Chance of Love ini, Baik Yunho dan Changmin pun seolah ingin menunjukkan kepada para penggemar setia TVXQ bahwa meski lama hiatus bukan berarti kemampuan mereka menurun. Dance enerjik dengan balutan jas membuat keduanya tampil kece dengan aura yang berbeda antara satu dengan lainnya.

Begitu resmi dirilis MV “The Chance of Love” ini pun langsung diserbu oleh para fans setia TVXQ. bahkan tak sedikit dari mereka yang histeris dan seolah tak percaya bahwa boygrup legend yang lama hiatus tersebut akhirnya secara resmi comeback.

“Mundur semua, sang legenda telah kembali,” tulis salah seorang fans TVXQ. “Mereka selalu terlihat luar biasa. Lagu dan dancenya pun juga sangat bagus. Ini comeback yang sempurna,” imbuh yang lainnya. “OMG, sekali dengar dan aku pun langsung menyukai lagu mereka,” komentar lainnya.

Penasaran dengan MV “The Chance of Love” yuk simak dibawah ini: