Wamilnya Segera Berakhir, Ryewook Super Junior Janjikan Ini Pada Fans

Wamilnya Segera Berakhir, Ryewook Super Junior Janjikan Ini Pada Fans KabarDunia.com_Wamilnya-Segera-Berakhir-Ryewook-Super-Junior-Janjikan-Ini-Pada-Fans_ryeowook

KabarDunia.com – Tak lama lagi masa Wamil berakhir. Sebagai salah satu idol yang menjalankan program wamil, memang dijadwalkan segera menyelesaikan wamil pada tahun ini setelah bergabung pada akhir tahun 2016 lalu.

Menjelang akhir masa wamilnya ini, Personel Super Junior tersebut pun juga menjalani wawancara khusus dengan majalah yang dirilis oleh pihak militer.

Banyak sekali yang dibahas ketika wawancara tersebut, seperti misalnya mengenai keputusannya memulai wamil hingga pengalaman yang paling berkesan saat menjalankan tugasnya hingga akan berakhirnya tugas wamil tersebut.

Salah satu pertanyaan yang menjadi sorotan adalah ketika dirinya ditanyai mengenai hal apa yang paling membuat menyesal sebelum berakhirnya masa wamil.

“Aku merasa bersalah tidak bisa menjaga para penerusku. Sembari menunggu waktunya datang, aku memilih untuk bersantai dan menjalani keseharian dengan lebih baik,” kata Ryeowook. “Kami akan lebih disiplin dalam menjalani tugas dan peran. Aku sangat ingin lebih banyak lagi berbagi dengan para penerus serta menjaga mereka semua. Aku hanya ingin menyelesaikan semua ini tanpa adanya penyesalan.”

Seperti yang diketahui, selama ini banyak sekali fans yang sudah tak sabar lagi menunggu keluarnya sag idola mereka. Seolah memahami hal itu, Ryeowook pun juga membagikan pesan khusus kepada para fans yang selama ini telah setia menunggu kembali hadirnya dirinya.

“Aku telah berjanji akan menuliskan surat setiap bulan. Aku masih memegangnya sampai saat ini,” ujarnya. “Aku masih menerima banyak hadiah dan surat dari kalian yang membuatku menjadi semakin semangat dan merasa nyaman. Aku sangat berterima kasih dan sangat menghargai usaha kalian. Melalui wamil serta pengalaman ini, aku akan segera muncul dan aktif kembali di dunia hiburan dengan mengusung imej yang jauh lebih keren dibanding sebelumnya. Jadi tolong bersabar sedikit lagi ya.”