Lihat Rating ‘Great Seducer’ Jeblok, Netizen Gak Tega ke Woo Do Hwan?

Lihat Rating 'Great Seducer' Jeblok, Netizen Gak Tega ke Woo Do Hwan KabarDunia.com_Lihat-Rating-Great-Seducer-Jeblok-Netizen-Gak-Tega-ke-Woo-Do-Hwan_Woo Do Hwan

KabarDunia.com – Beberapa waktu lalu, begitu beredar kabar Woo Do Hwa bakal membintangi drama “Great Seducer” banyak kalangan yang penasaran dengan drama milik MBC ini, terlebih selain drama ini juga dibintangi oleh Joy Red Velvet, Kim Min-Jae dan Moon Ga-Young.

Namun, hadirnya keempat bintang tersebut tak lantas membuat Great Seducer bakal merajai rating pada slot tayang pada jam tersebut. Alih-alih menguasai, drama ini sendiri malah justru bisa dianggap ‘jeblok’.

Kurang bersinarnya drama ini sendiri sebenarnya mulai tercium oleh netizen ketika ditunjuknya Joy sebagai pemeran utama wanita untuk mendampingi Woo Do Hwan. Mereka menganggap sosok Joy belum sepantasnya menjadi pemeran utama dalam drama tersebut karena kemampuan aktingnya masih belum begitu mumpuni.

Hal ini semakin terlihat ketika “Great Seducer” tayang perdana. Empat idola yang diharapkan menjadi magnet penonton tersebut ternyata hanya bisa menggaet 3,7 persen rating saja. Sialnya, bukan semakin membaik, rating mereka pun seolah semakin parah hingga akhirnya menyentuh angka 2,3 persen saja!.

Beberapa spekulasi pun beredar mengenai jebloknya rating drama yang diadaptasi dari novel tersebut. Ada banyak yang menduga plot cerita yang kurang serta editing video yang bisa dibilang tak terlalu bagus membuatnya drama ini gagal bersaing. Selain itu banyak juga yang menganggap akting kurang bagus Joy membuat karisma hot aktor baru Korea, Woo Do Hwan menjadi sia-sia.

“Cerita macam apa ini? Selain visual para pemainnya tidak ada yang bisa ditonton. Ini akan menjadi sebuah catatan kegagalan bagi Woo Do Hwan,” tulis netizen. “Aku sangat kecewa karena Woo Do Hwan mau untuk menerima tawaran untuk membintangi drama sepayah ini, padahal catatan drama-drama sebelumnya selalu sukses,” imbuh lainnya.

Woo Do Hwan sendiri sebelumnya memang pernah membintangi drama “Save Me” dan “Mad Dog” yang membuat namanya langsung melejit dan populer tahun lalu. Bahkan, tahun lalu dia juga mendapatkan trofi sebagai aktor pendatang terbaik di KBS.