Video Mereka Tuai Kontroversi, Wanna One Lakukan Hal Ini di Bandara

Video Mereka Tuai Kontroversi, Wanna One Lakukan Hal Ini di Bandara 2 KabarDunia.com_Video-Mereka-Tuai-Kontroversi-Wanna-One-Lakukan-Hal-Ini-di-Bandara-2_Wanna One

KabarDunia.com – Sebagai publik figur sudah sewajarnya bagi para idola untuk menjaga segala sikapnya tak terkecuali dengan boygrup . Usai sebelumnya sempat menjadi trending topik lantaran percakapannya yang kontroversi dan tak sengaja disiarkan secara live hingga membuat mereka banjir kecaman dari netizen. Kang Daniel cs pun akhirnya meminta maaf.

Seolah tak cukup untuk meminta maaf saja, Wanna One yang terlihat di Bandara Incheon pertama kali setelah kasus tersebut pun kembali menunjukkan rasa penyesalan mereka dihadapan para penggemar dan wartawan yang mengerumuni bandara. Dalam beberapa foto yang beredar pun nampak para member Wanna One berbaris rapi menghadapi gerombolan wartawan dan penggemar sembari membungkukkan badan mereka sebagai pertanda atas menyesalnya mereka dan meminta maaf atas kejadian tersebut.

Disisi lain, Pihak YMC Entertainment sendiri sebelumnya juga telah merilis secara resmi permintaan maaf Kang Daniel cs selaku agensi yang menaungi mereka. Mnet Star Live selaku pihak yang tak sengaja menayangkan adegan kontroversi tersebut. Hal ini sendiri bermula ketika mereka sedang menayangkan secara langsung adegan yang tak semestinya. Menurut informasi para anggota boygrup tersebut tak sadar jika kamera sudah memulai merekam, Ha Sung Woon yang semula ingin mengumpat sepuasnya untuk mengurangi tekanan sebelum syuting pun justru malah terekam hingga membuat sedikit pro kontra di antara penonton dan netizen.

Sementara itu, Kehadiran Wanna One sendiri ke Bandara Incheon pada hari tak lain untuk melakukan penerbangan menuju Chili. boy grup pembawa single “Boomerang” tersebut dijadwalkan bakal memeriahkan acara “Music Bank” Chili yang menurut rencana akan digelar besok lusa, 23 Maret.