Unggah Foto Koleksi Pribadinya di Weibo, Tao Justru Dikritik Netizen?

Unggah Foto Koleksi Pribadinya di Weibo, Tao Justru Dikritik Netizen KabarDunia.com_Unggah-Foto-Koleksi-Pribadinya-di-Weibo-Tao-Justru-Dikritik-Netizen_tao

KabarDunia.com – Nama Tao eks EXO mendadak menjadi perbincangan belakangan ini. Namun sayangnya bukan karena prestasi melainkan karena perilakunya yang justru membuat netizen geram dan mengkritiknya.

Sebelumnya tao sendiri memang sudah sering memamerkan kehidupannya yang bisa dibilang cukup mewah melalui social media miliknya, seperti misalnya adalah rumah mewah yang ditempati oleh Tao hingga deretan mobil mewahnya.

belum lama ini, Tao pun kembali memamerkan kembali hartanya melalui akun weibo pribadi miliknya. “Ini merupakan salah satu mimpiku sejak kecil bisa mengoleksi ‘7mobil’, dan sekarang hanya kurang 1 lagi. Aku pun merasa senang ketika mendengar mengenai naga baru yang akan segera dirilis,” ujar Tao di akunnya tersebut seolah layaknya dalam serial Dragon Balls yang mengumpulkan tujuh bola naga.

Dalam foto tersebut tampak deretan mobil-mobil koleksinya. “ketika liburan datang, salah satu hal yang sangat ingin aku lakukan adalah bisa berfoto bersama dengan seluruh mobil-mobilku. Salah satu kebahagiaan adalah ketika bisa pergi menyetir sendiri sembari mendengarkan musik.”

Seolah tak cukup sampai disitu saja, Tao pun juga menuliskan kalimat “Ini adalah hal yang menyenangkan. Kamu tahu berapa tahun yang bisa kalian habiskan untuk bisa mengoleksi ‘7 mobil’ seperti ini serta mengunggahnya ke dalam Weibo. Ini pasti sulit haha,”. Diduga seolah terprovokasi dengan kalimat inilah akhirnya para netizen pun mulai geram dan menuliskan kritikan.

“Apa kamu masih bisa bertahan hidup jika suatu saat bangkrut?” tulis netizen yang seolah tak terima dengan postingan Tao. tak hanya itu saja, bahkan banyak juga yang menganggap bahwa sikap yang ditunjukkan oleh Tao ini justru membuatnya terlihat menyedihkan dimata netizen.

Mengetahui banyak yang mengkritiknya, Tao pun akhirnya angkat bicara, dia menuliskan “Aku merasa takut untuk memposting apapun pada Weibo karena ada banyak sekali komentar jahat yang kuterima, Meskipun begitu, aku tetap merasa senang menunjukkan sesuatu yang kucintai,” jelas Tao.