Syok Jonghyun SHINee Meninggal, Taeyeon Pilih Batalkan Acara Fansign

Syok Jonghyun SHINee Meninggal, Taeyeon Pilih Batalkan Acara Fansign 2 KabarDunia.com_Syok-Jonghyun-SHINee-Meninggal-Taeyeon-Pilih-Batalkan-Acara-Fansign-2_jonghyun

KabarDunia.com – Kabar meninggalnya Jonghyun SHINee rupanya tak hanya membuat para fans kaget, salah seorang sahabatnya Taeyeon SNSD pun juga mengaku sangat kaget atas berita tersebut. bahkan ia sampai membatalkan acara fansign yang telah dijadwalkan sebelumnya pada hari ini 19 Desember 2017.

Dilansir dari laman AllKpop, Taeyeon sediri hari ii seharusnya melakukan fansign dengan salah satu merk kosmetik. Namun jadwal tersebut dibatalkan menyusul adanya berita duka dari Jonghyun.

Seperti yang diketahui Taeyeon dan Jonghyun sendiri memang memiki hubungan persahabatan yang cukup erat. Kedua artis yang sama sama berada dibawah naungan SM ini pun juga beberapa kali berkolaborasi bersama.

Disisi lain, Pihak SM Entertainment akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi mengenai kabar kematian Jonghyun Shinee

“Kami memohon maaf atas adanya berita tragis dan sangat menyedihkan ini. Tanggal 18 Desember, Jonghyun SHINee secara tiba-tiba meninggalkan kita semua.

Jonghyun ditemukan dalam keadaan sudah tak sadarkan diri di dalam sebuah rumah yang berada di Chungdam-Dong, Seoul. Ia sendiri sebelumnya juga sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nasib berkata lain.

Kesedihan yang kami rasakan tak sebanding dengan rasa sakit pihak keluarga, yang terpaksa mengucapkan selamat tinggal kepada anak laki-laki serta saudaranya. Tetapi, kami sudah hidup bersama dengannya, sdan merasa sangat berkabung serta terguncang. Jonghyun sendiri lebih menyukai musik dibanding oranglain dan dia merupakan seorang seniman yang melakukan segala macam hal demi penampilan terbaiknya.

Berita ini menghancurkan hati kita semua. Tolong jangan sampai menyebarkan rumor dan berbagai prasangka sehingga keluarga almarhum yang kehilangan bisa merasa tenang. Seusai dengan keinginan pihak keluarga, proses pemakaman Jonghyun sendiri akan diadakan secara private dengan pihak kerabat serta koleganya. Sekali lagi kami berbelasungkawa yang terdalam kepada Jonghyun Shinee dalam perjalanan terakhirnya,”.