Kai EXO Pecahkan Rekor Penjualan Majalah ‘Big Issue’

Kai EXO Pecahkan Rekor Penjualan Majalah 'Big Issue'

Kabardunia.com – Pada 11 desember, sumber dari majalah ‘Big Issue’ menyebutkan bahwa majalah volume 168 mereka yang menampilkan yang telah dijual sejak 1 Desember, saat ini tercatat telah terjual sebanyak 28.000 kopi. Penjualan ini merupakan penjualan tertinggi majalah ‘Big Issue’ Korea sejak mengeluarkan volume 1 mereka di awal juli 2010 silam atau bisa dikatakan penjualan tertinggi yang pernah ada.

Penjualan majalah Big Issue sebagian besar dilakukan di konter-konter yang ada di stasiun kereta api bawah tanah Korea. Dan sebagian dari hasil penjualan majalah tersebut didonasikan kepada tuna wisma yang bekerja sebagai penjual majalah tersebut. , yang berpartisipasi sebagai model tanpa dibayar, ikut memberikan pernyataan terkait rekor penjualan ini. “Aku harap banyak orang yang bisa menghangatkan tubuh mereka melalui hasil penjualan majalah ini.”, ungkap mantan pacar Kristal F(x) ini.

Pimpinan redaksi majalah ‘Big Issue’ Korea menyatakan, “Fans EXO telah menginformasikan lokasi penjualan majalah melalui media sosial, dan mereka juga ikut membeli majalah sehingga majalah cepat terjual dan para penjual bisa pulang lebih cepat dalam cuaca yang dingin ini. Para penggemar telah bekerjasama untuk memberikan dukungan pada idola mereka.”

Seorang penjual majalah tersebut juga berkomentar, “Terimakasih kepada fans Kai dan EXO, aku rasa aku akan bisa menghabiskan musim dingin yang lebih hangat dari sebelumnya.”