IKON Sukses Gelar Tur Konser Jepang Dengan 470.000 Penonton

IKON Sukses Gelar Tur Konser Jepang Dengan 470.000 Penonton KabarDunia.com_IKON-Sukses-Gelar-Tur-Konser-Jepang-Dengan-470_IKON

Kabardunia.com –  telah berhasil menyelesaikan tur konser Jepang dengan acara konser spesial natal beberapa waktu lalu. Pada tanggal 9-10 Desember kemarin, boygrup asal tersebut mengadakan konser bertajuk ‘ Japan X’Mas Live 2017’ yang diadakan di Yokohama Arena. Konser tersebut juga disiarkan secara live di Jepang melalui channel CS Tereasa.

Dalam konser tersebut, leader IKON, yakni B.I atau Kim Han Bin, menyatakan, “Terimakasih karena kami dapat menyelenggarakan banyak pertunjukan live tahun ini. IKON akan terus bekerja keras, semoga kalian bisa menikmati lagu baru kami tahun depan”. Tidak hanya itu, IKON juga berhasil mengadakan konser dome pertama mereka tahun ini dan menjadikan IKON sebagai grup luar Jepang tercepat yang bisa mengadakan konser dome sejak debut, yaitu 1 tahun 9 bulan.

Tur konser Jepang mereka dimulai dari awal tahun ini, tepatnya di bulan februari. Dan tercatat hingga desember, IKON berhasil mengumpulkan 470.000 penonton di 35 konser mereka selama setahun. Selain menyelenggarakan konser, IKON juga banyak tampil di acara-acara tv di Jepang, salah satunya yaitu acara JTBC Idol School Trip yang membuat grup ini mendapatkan banyak perhatian dari penonton.

Sementara itu, melalui agensi mereka, YG Entertainment, IKON telah dikonfirmasi akan melakukan comeback untuk album baru mereka pada Januari 2018 nanti, bersamaan dengan junior mereka, Blackpink.