Cidera Punggung, The8 Putuskan Absen dari Aktivitas Promosi Seventeen

Cidera Punggung, The8 Putuskan Absen dari Aktivitas Promosi Seventeen KabarDunia.com_Cidera-Punggung-The8-Putuskan-Absen-dari-Aktivitas-Promosi-Seventeen_The8

Kabardunia.com – Member boygroup , yakni , lagi-lagi tidak bisa ikut aktivitas promosi grup. Pada bulan November lalu, tepat sebelum comeback untuk album kedua mereka, The8 umumkan akan vakum sebentar karena cidera punggung yang dialaminya.

Pada 12 desember, agensi Seventeen, Pledis Entertainment mengatakan, “Kami telah memutuskan bahwa kesehatan The8 adalah prioritas utama kami. Dan setelah mendiskusikan ini dengan dokter, dia dianjurkan untuk beristirahat dan fokus pada perawatan cideranya.”

Meskipun mengalami cidera sejak bulan November lalu, The8 tetap ikut dalam promosi di program musik seperti Music Bank dan yang lainnya sambil melakukan pengobatan. Pledis Entertainment menambahkan, “Meskipun di album sebelumnya The8 masih bisa ikut promosi di program musik, tapi setelah berdiskusi dengan dokter, kami memutuskan untuk memberikan istirahat total untuk The8. Kami meminta pengertian fans karena dia tidak dapat menghadiri acara yang sudah direncanakan dan untuk sementara akan fokus pada pemulihan The8.”

Penyanyi dengan nama asli Xu Ming Hao tersebut akan menerima perawatan intensif dan tidak akan ikut promosi grup Seventeen sementara waktu, sampai kesehatannya benar-benar pulih kembali. Sementara itu, Seventeen sendiri akan terus melanjutkan promosi dengan 12 member tanpa The8. Seventeen telah dijadwalkan akan menjadi bintang tamu di acara Supermodel Contest 2017 bersama EXID dan IKON.