Raih Sukses Besar di Amerika, BTS Dipuji Camila Cabello

Raih Sukses Besar di Amerika, BTS Dipuji Camila Cabello KabarDunia.com_Raih-Sukses-Besar-di-Amerika-BTS-Dipuji-Camila-Cabello_BTS

Kabardunia.com –  atau saat ini tengah menikmati popularitas internasional mereka. Setelah hadir di acara Billboard Music Awards, terus menerima undangan di acara-acara besar hollywood dan program-program tv di amerika. Hal inilah yang kemudian menjadikan boyband ini lebih banyak dikenal oleh penggemar internasional bahkan artis dan penyanyi hollywood. Salah satunya yaitu penyanyi asal Amerika, .

Saat melakukan wawancara dengan majalah Teen Vogue, Camila Cabello yang juga merupakan mantan member girkgrup Amerika, , menceritakan berbagai hal salah satunya mengenai kesannya terhadap grup k-pop BTS. Camila dan member bangtan boys bertemu pertama kalinya dalam acara Billboard Music Awards 2017 yang diselenggarakan pada awal tahun ini. Dalam wawancara dengan Teen Vogue tersebut, Camila mendapat pertanyaan, “Para pembaca kami adalah fans berat Bangtan Boys, Aku tidak tau kamu sudah pernah bertemu dengan mereka, apakah kamu juga fans?”

Dapat pertanyaan begitu, Camila menjawab dengan cukup antusias, “Ya, sangat keren sekali. Menurutku mereka sangat bertalenta dan keren. Aku melihat perform mereka di acara American Music Awards, dan aku tau semua orang yang menontot sangat-sangat senang. Banyak sekali fansku yang juga suka BTS, terlebih lagi mereka pernah menyebutkan ‘Havana’ di wawancara mereka.” ungkap pelantun lagu berjudul ‘Havana’ tersebut.

Terakhir, Camila Cabello menerangkan, “Penampilan BTS saat itu merupakan pertunjukan favoritku saat acara tersebut. Mereka menampilkan koreografi dan pertunjukan yang maksimal. Dan kalian bisa lihat bahwa mereka sangat bekerja keras dan aku menghormati hal itu.”