Sibuk Jadi Idol, Taemin SHINee Mengaku Lupa Rasanya Liburan Keluarga

Sibuk Jadi Idol, Taemin SHINee Mengaku Lupa Rasanya Liburan Keluarga KabarDunia.com_Sibuk-Jadi-Idol-Taemin-SHINee-Mengaku-Lupa-Rasanya-Liburan-Keluarga_Taemin

Kabardunia.com – Setelah sukses dengan promosi album ‘MOVE’ nya beberapa waktu lalu, kembali merilis album repackagenya yang berjudul ‘MOVE-ing’ dan saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi. Pada 12 desember lalu, sempat  hadir sebagai bintang tamu di acara siaran radio ‘Starry Night’ yang tidak lain merupakan acara yang dipandu oleh rekan satu agensinya, Kangta.

Di acara tersebut, Kangta mengungkapkan bahwa single terbaru Taemin yaitu ‘Day and Night’ mendapat banyak pujian dari berbagai pihak bahkan dari Yunho TVXQ. Kangta mengatakan, “Orang-orang mendeskripsikan Taemin sebagai idol dengan paket lengkap”. Kangta yang juga pernah menjadi member boygrup di masa lalu meminta Taemin untuk menjelaskan makna dari idol dengan paket lengkap dengan versinya. Taemin menjawab, “Menurutku, kelengkapan itu tidak ada akhirnya. Aku pikir standarnya selalu naik”. Bintang tamu lainnya, yaitu ILAC, yang juga merupakan penyanyi menambahkan, “Temanku bilang itu pertama kalinya ia menganggap penampilan penyanyi cowok seksi.”

Selain membahas tentang album baru dan penampilan panggung pria kelahiran seoul yang seksi, Kangta juga mengungkit soal rencana liburan akhir tahun Taemin. Mengingat sebentar lagi musim liburan di Korea Selatan akan tiba. Sayangnya, Pria bertinggi 1,77 meter tersebut mengungkapkan bahwa lagi-lagi tahun ini ia tidak bisa menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya karena harus bekerja.

“Aku tidak pernah menghabiskan liburan akhir tahun bersama keluargaku.”, ungkap Taemin. Member termuda SHINee itu juga mengungkapkan bahwa ia pernah memiliki hari libur bertepatan dengan hari natal, namun ia tetap tidak bisa menikmati liburan natal dengan keluarganya karena ia kebanyakan minum di malam sebelumnya.