Baekhyun EXO Beri Bocoran Akan Segera Rilis Album Solo Pertamanya

Baekhyun EXO Beri Bocoran Akan Segera Rilis Album Solo Pertamanya KabarDunia.com_Baekhyun-EXO-Beri-Bocoran-Akan-Segera-Rilis-Album-Solo-Pertamanya_Baekhyun

Kabardunia.com – Saat menghadiri acara fansign dan jumpa penggemar di event Pepero, EXO berikan bocoran soal perilisan album solonya. Kabar tersebut didapat dari seorang penggemar yang menghadiri acara. Pertama-tama, penggemar tersebut menanyakan pada apakah ia tahu lagu duetnya dengan Soyu Sistar dapat voting terbanyak di acara MAMA 2017, yang kemudian diiyakan oleh .

Member EXO yang pernah berpacaran dengan Taeyeon SNSD ini juga memberikan bocoran terkait kegiatan selanjutnya pada penggemar tersebut. Baekhyun mengatkan bahwa saat ini dia tengah mempersiapkan album sub unit EXO CBX yang akan segera dirilis. Tidak hanya itu, Baekhyun juga mengatakan bahwa ia juga tengah mempersiapkan album solo pertamanya.

Jika kabar ini benar, maka album tersebut akan menjadi debut album Baekhyun sebagai penyanyi solo. Meskipun belum resmi melakukan debut solo, Baekhyun sendiri telah beberapa kali merilis single melalui SM Station. Selain single, Baekhyun juga beberapa kali merilis single duet dengan idol dari grup lain seperti duetnya dengan single ‘Dream’ bersama Suzy yang berhasil meraih penghargaan untuk kategori duet terbaik di MAMA 2016 tahun lalu.