Bulan Ini, YG Segera Jadwalkan Comeback Bareng BlackPink dan IKON

Bulan Ini, YG Segera Jadwalkan Comeback Bareng BlackPink dan IKON KabarDunia.com_Bulan-Ini-YG-Segera-Jadwalkan-Comeback-Bareng-BlackPink-dan-IKON_BlackPink

Kabardunia.com –  telah mengumumkan akan comeback 2 grup andalan mereka. Pada 9 desember, perwakilan dari agensi menyatakan, “Memang benar bahwa dan Blackpink punya rencana untuk merilis album baru dan saat ini tengah dalam masa persiapan. Tanggal tepatnya belum ditentukan. Kami berencana mengumumkan tanggalnya melalui website official kami.”

Berita ini menjadi kabar yang membahagiakan bagi penggemar grup idol asal YG Entertainment tersebut. Pasalnya, jika IKON mengkonfirmasi tanggal comeback mereka di Januari 2018 nanti, itu akan menjadi comeback boygrup Bobby cs setelah 8 bulan lalu comeback dengan album mereka ‘Bling Bling’.

Tidak hanya ikon, girlgrup YG termuda dan satu-satunya saat ini, Blackpink, juga telah ditunggu-tunggu oleh publik. Pasalnya, meskipun telah debut 2 tahun, hingga saat ini Blackpink belum memiliki album fisik full. Hal ini menyebabkan penggemar Blackpink sempat geram ketika tersebar berita bahwa YG Entertainment akan mendebutkan girlgrup baru, sedangkan Blackpink sendiri meskipun telah menerima banyak perhatian publik, namun belum juga merilis album fisik. Comeback terakhir Blackpink dengan single mereka ‘As If it Your Last’ yang dirilis pada Juni 2017 lalu juga berhasil mencapai ranking chart yang tinggi. Selain merilis 1 single di Korea, pada musim panas tahun ini, Blackpink juga memulai debut Jepang mereka dengan merilis video versi Jepang dari lagu debut mereka yaitu ‘Boombayah’.