Sebelum Produce 101, Nu’est Terungkap Pernah Ikut Survival Show China

Sebelum Produce 101, Nu'est Terungkap Pernah Ikut Survival Show China KabarDunia.com_Sebelum-Produce-101-Nuest-Terungkap-Pernah-Ikut-Survival-Show-China_Nu'est

KabarDunia.com – Boygrup yang baru-baru ini meraih popularitas melalui acara survival yaitu NU’EST dilaporkan pernah mengikuti acara serupa sebelum tampil di Produce 101. Kelima anggota grup yang disebut juga pledis boy ini ternyata telah lebih dulu mengikuti audisi untuk program survival show di China sebelumnya.

Berita dari Weibo menyebutkan bahwa Nu’est telah mengikuti audisi untuk sebuah acara di China pada bulan april tahun 2016. Namun, sebelum resmi dimulai, acara tersebut ditunda dan ujung-ujungnya dibatalkan hingga akhirnya Nu’est kembali ke Korea. Pada acara Produce 101 season 2, 4 dari 5 anggota Nu’est kembali menjadi trainee di acara tersebut. Bahkan keempat anggota mereka berhasil bertahan hingga final. 1 anggota lainnya yaitu Aron gagal di babak audisi karena mengalami cedera dan harus beristirahat.

Dengan tampil di acara tersebut, grup yang digawangi Jr, Aron dll ini sebelumnya memang tidak dikenal dan memiliki sedikit penggemar, berhasil memperoleh popularitas yang tinggi terbukti dari tingginya antusiasme penggmar saat perilisan album mereka. Setelah acara Produce 101 season 2 selesai, 1 anggota mereka yaitu Hwang Minhyun harus absen sementara dari grup karena ia berhasil menjadi finalist yang debut bersama boygrup Wanna One.

Penggemar yang mendengar berita ini kembali menaruh simpati pada Nu’est dan merasa lega akhirnya mereka kini dapat lebih dikenal di Korea setelah melalui masa-masa suram mereka.