Member 2 Days 1 Night Pastikan Hadir di Upacara Pemakaman Kim Joo Hyuk

Member 2 Days 1 Night Pastikan Hadir di Upacara Pemakaman Kim Joo Hyuk KabarDunia.com_Member-2-Days-1-Night-Pastikan-Hadir-di-Upacara-Pemakaman-Kim-Joo-Hyuk_Kim Joo Hyuk

KabarDunia.com – Para anggota tetap acara variety show KBS ‘’ telah dijadwalkan untuk ikut hadir pada acara pemakaman terakhir mendiang aktor . Meski sudah tidak menjadi member dalam acara tersebut, masih tetap menjalin hubungan yang baik dengan semua anggota yang lain. Sebelum meninggal, sang aktor sendiri bahkan sempat memberikan video ucapan selamat ulang tahun untuk acara tersebut.

Pemakaman pertama telah dilakukan sehari setelah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa sang aktor yang lahir pada tanggal 3 Oktober dan meninggal pada tanggal 30 Oktober. Namun di Korea Selatan, juga dilakukan upacara yang disebut Yeongsanjae atau upacara pemakaman terakhir yang dilakukan 49 hari setelah orang tersebut meninggal. Upacara tersebut dipercaya dapat menolong arwah orang yang meninggal untuk menemukan jalannya ke surga.

Upacara pemakaman terakhir Kim Joo Hyuk akan diadakan pada 17 Desember mendatang dan tim produksi acara 2 Days 1 Night telah memastikan semua anggota akan ikut hadir dalam acara tersebut. Acara itu tidak hanya akan dihadiri oleh keluarga dan anggota 2 Days 1 Night, tetapi juga akan dihadiri oleh sahabat dekat dan rekan sesama aktor dan aktris Kim Joo Hyuk yang lain. Saat pemakaman pertama, salah satu member 2 Days 1 Night yang juga dekat dengan pria kelahiran 1972 tersebut yaitu penyanyi dan pencipta lagu Jung Joon Young tidak bisa hadir karena masih berada di luar negeri untuk syuting acara Law Of The Jungle.