Taemin SHINee Ungkap Pengalaman Kolaborasi dengan Sunmi di MAMA 2017

Taemin SHINee Ungkap Pengalaman Kolaborasi dengan Sunmi di MAMA 2017 KabarDunia.com_Taemin-SHINee-Ungkap-Pengalaman-Kolaborasi-dengan-Sunmi-di-MAMA-2017_Taemin

KabarDunia.com – Pada 7 Desember kemarin, Taemin hadir di acara siaran radio ‘Song Eun Yi dan Kim Sook’. Dalam acara tersebut, Taemin membicarakan banyak hal salah satunya adalah tentang kolaborasi yang dilakukannya dengan di panggung MAMA 2017 Hongkong. Taemin memulai ceritanya dengan mengatakan, “Aku sangat berterimakasih pada karena dia sangat antusias terhadap kolaborasi kami.”

Kedua penyanyi solo dengan predikat penyanyi seksi tersebut melakukan kolaborasi dengan menyanyikan lagu hits mereka yaitu Gashina milik Sunmi dan Move milik Taemin sendiri. “Sebenarnya masih banyak yang ingin kami lakukan tapi tidak bisa karena keterbatasan waktu. Kami sebenarnya hanya bertemu satu kali untuk latihan. Aku yakin ada beberapa orang yang melihat penampilan kami dan merasa penampilan tersebut masih kurang. Dan menurutku itu terlalu singkat untuk dikatakan kolaborasi.”, ungkap member termuda boygrup SHINee tersebut.

Taemin juga mengungkapkan bahwa jika ia dapat kesempatan berkolaborasi dengan Sunmi lagi di masa yang akan datang, dia akan berusaha lebih keras untuk menampilkan dance lagu hits Sunmi, Gashina. Dalam wawancara tersebut, Taemin juga ditanya apakah ada penyanyi lain yang ingin diajak kolaborasi. Kemudian Taemin menjawab bahwa ia ingin berkolaborasi dengan penyanyi yang juga rekan pelatihnya di survival show ‘The Unit’ yaitu Rain. “Aku benar-benar ingin bekerjasama dengan Rain karena dia adalah idolaku dan orang yang aku hormati.” ungkap Taemin.