Absen Saat EXID Promosi, Solji Lakukan Hal Ini Demi Fans Mereka

Absen Saat EXID Promosi, Solji Lakukan Hal Ini Demi Fans Mereka KabarDunia.com_Absen-Saat-EXID-Promosi-Solji-Lakukan-Hal-Ini-Demi-Fans-Mereka_solji

KabarDunia.com – Solji sebelumnya telah dipastikan tidak akan ikut dalam kegiatan promosi album terbaru mereka ‘Full Moon’. Namun rupanya Solji tetap ingin menyapa penggemar lewat album barunya. Pada 6 Desember melalui akun instagramnya, Dia terlihat telah menandatangani album sebanyak 980 kopi. Dia menandatangani semuanya dengan tanda tangan asli untuk memperlihatkan cintanya pada penggemar.

Solji yang merupakan leader sekaligus vokalis utama EXID telah hiatus dan absen dari kegiatan grup sejak akhir tahun lalu. Pasalnya, dia didiagnosa menderita sakit hipertiroid yang menyebabkannya harus menjalani perawatan intensif. Agensi menjelaskan bahwa kondisi kesehatan sang vokalis sudah lebih baik dibandingkan sebelumnya. Tetapi karena keterbatasan kondisi fisik dan pemerosotan stamina yang bisa tiba-tiba terjadi, sang idol tersebut tidak bisa mengikuti semua kegiatan promosi album. Namun, pemilik nama asli heo Sol-ji tersebut tetap ingin berpartisipasi dalam album EXID yang akan segera dirilis dengan tetap berpartisipasi dalam pembuatan album dan pemotretan untuk sampul album. (Baca juga: Solji Didiagnosa Hipertiroid, EXID Promosi Dengan 4 Member)

Selain menandatangani langsung album untuk para fans, agensi EXID, Banana Culture, telah memastikan bahwa penyanyi berusia 28 tahun tersebut akan menyapa penggemarnya melalui siaran langsung di aplikasi V-App setiap minggunya selama masa promosi album EXID. Siaran V-live miliknya sendiri telah dimulai dari tanggal 3 November lalu dan tayangan tersebut diberi istilah ‘Solji’s Voice.”